Follow Us

Klarifikasi Polemik Pelaporan Najwa Shihab Atas Wawancara Kursi Kosong, Silvia Devi Soembarto: Ini Bukan Karya Jurnalistik

Helna Estalansa, None - Senin, 12 Oktober 2020 | 12:30
Najwa Shihab
Youtube/Najwa Shihab

Najwa Shihab

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, tayangan dari program acara milik Najwa Shihab, Mata Najwa sempat viral di media sosial.

Dalam tayangan tersebut, Najwa Shihab mewawancarai kursi kosong yang ditujukan untuk Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Kini, berhembus kabar bahwa Najwa Shihab akan dilaporkan ke pihak kepolisian karena tayangan tersebut.

Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu Silvia Devi Soembarto mengklarifikasi polemik pelaporan Najwa Shihab atas tayangan wawancara kursi kosong yang ditujukan untuk Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Baca Juga: Klarifikasi Soal Kertas Minta Tolong yang Viral di Media Sosial, Begini Kondisi Najwa Shihab

Silvia mengungkapkan hingga saat ini ia belum melaporkan Najwa Shihab ke pihak kepolisian.

"Kalau melaporkan, dalam bahasa hukum kan harus ada surat LP (Laporan Polisi)," kata Silvia dalam tayangan bertajuk Bangku Kosong Najwa, Apa Yang Salah? Di kanal Youtube Crosscheck Medcom id, Minggu (11/10/2020).

Ia mengaku niat awalnya datang ke Polda Metro Jaya adalah untuk berkonsultasi terkait tayangan yang dinilainya sebagai perundungan siber tersebut.

Silvia mengaku saat datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Selasa (6/10/2020), juga membawa video yang memuat wawancara kursi kosong tersebut dari YouTube dan running text yang sudah dicetaknya.

Baca Juga: Mendapat Pesan dari Sosok Ini, Najwa Shihab Mendadak Berkaca-kaca: Aduh Pengen Nangis

Kemudian, kata Silvia, dari SPKT ia diarahkan ke unit siber Polda Metro Jaya.

Source : Wartakotalive

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest