Follow Us

Idap 4 Penyakit Langka Sekaligus, Wanita ini Habiskan Hidupnya dalam Lemari Kaca Selama Belasan Tahun, Tak Bisa Peluk Anak dan Cucunya

None - Kamis, 08 Oktober 2020 | 20:15
penyakit langka
dunyanews.tv

penyakit langka

Gridhype.id – Semenjak pendami Covid-19 melanda Tanah Air, pemerintah gencar menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Tak hanya itu, beberapa wilayah terindikasi zona merah seperti DKI Jakarta dan Jawa Barat, memberlakukan sistem kerja di rumah bagi para karyawan kantor.

Hal ini bertujuan untuk menekan laju penyebaran virus covid-19.

Baca Juga: Najwa Shihab Disebut Tak Mendidik dan Langgar Kode Etik, Dewan Pers Tegaskan Tak Ada yang Dilanggar

Membayangkan untuk isolasi mandiri di rumah selama beberapa bulan terakhir saja banyak masyarakat yang sudah tidak tahan dan bosan.

Namun, pernahkah kamu membayangkan harus mengisolasi diri hingga belasan tahun?

Seperti wanita asal Spanyol ini, ia menghabiskan kesehariannya dengan hidup terisolasi di ruang kaca.

Baca Juga: Dulu Pernah Jalani Hidup Sebagai Cleaning Service, Komedian ini Justru Banting Stir Jualan Cireng Demi Biayai Pengobatan Anak yang Derita Penyakit Langka

Selama 13 tahun, wanita ini harus rela hidup di dalam kandang yang terbuat dari kaca karena kondisi kesehataannya yang mengidap penyakit langka.

Demi melindungi nyawanya dari penyakit langka, ia tak bisa bersentuhan dengan siapapun, termasuk anak dan suaminya sendiri.

Dilansir dari artikel terbitan Mirror.co.uk, Kamis (08/10/2020), wanita ini menderita empat kondisi medis yang langka dan mengancam jiwa.

Selama 13 tahun ia tidak bersentuhan seperti mencium atau memeluk anak-anak dan suaminya.

Source : Grid.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest