Follow Us

10 Tahun Lalu Sosoknya Tak Digubris Publik, Joko Widodo Ternyata Sempat Diterawang Paranormal Ini Bakal Duduki Jabatan Presiden

Nabila N C, None - Minggu, 27 September 2020 | 09:30
Presiden Jokowi
Tribun Palu

Presiden Jokowi

GridHype.ID - Karir politik Joko Widodo memang berliku sebelum menjabat sebagai Presiden Indonesia.

Ya, menjadi seorang pemimpin rakyat memang menjadi amanah yang cukup berat.

Bersama dengan Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi kembali menjabat pada periode 2019-2024.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Mimpi Pengasuh Rafathar Untuk Kuliah Terwujud, Nggak Cuma Diabiayi Raffi Ahmad Tapi Juga Disediakan Sopir Pribadi

Beberapa waktu lalu, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin meninggalkan kantor KPU RI usai menghadiri rapat pleno penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2019 sekira pukul 16.57 WIB.

Menaiki mobil Toyota Alphard B 1757 ERM, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin bertolak dari kantor KPU RI sembari melempar senyum lewat jendela yang sengaja dibuka guna menyapa awak media.

Dikutip dari Tribunnews, sebelum meninggalkan kantor KPU RI, Jokowi menyampaikan terima kasih kepada dan berjanji mengemban amanat yang dipercayakan masyarakat Indonesia kepada mereka.

Baca Juga: Banyak Pihak Keluhkan Tak Pernah Lolos Seleksi, Direktur Operasi Ungkap Penyebab Kegagalan Pendaftar Kartu Pra Kerja

Dia juga meminta dukungan semua pihak, termasuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam melaksanakan tugas yang dibebankan rakyat kepada mereka.

"Indonesia tidak bisa dibangun hanya dengan satu orang dua orang atau sekelompok orang. Oleh karena itu saya mengajak Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun negara ini," kata Jokowi di kantor KPU RI, Minggu (30/6/2019).

Jokowi menyebut Prabowo-Sandi merupakan patriot yang berkeinginan membawa Indonesia lebih baik di masa mendatang.

Dia mengajak seluruh masyarakat melupakan perbedaan pandangan politik karena Pemilu 2019 yang menimbulkan setumpuk polemik sudah beres.

Source : GridPop.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest