Follow Us

Gegerkan Kepolisian, Pria Tak Dikenal Ngamuk Sambil Berteriak 'Besok Kiamat', Terobos Masuk Mako Polresta Tasikmalaya, Motif Masih Didalami

None - Selasa, 22 September 2020 | 19:45
Seorang pria tak dikenal diamankan setelah mobil Suzuki APV yang dikendarainya memaksa masuk dengan menabrak gerbang Markas Komando Polresta Tasikmalaya, Senin (21/9/2020).
(KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)

Seorang pria tak dikenal diamankan setelah mobil Suzuki APV yang dikendarainya memaksa masuk dengan menabrak gerbang Markas Komando Polresta Tasikmalaya, Senin (21/9/2020).

GridHype.ID - Sebuah aksi menggegerkan baru saja dilakukan oleh pria tak dikenal di Markas Komando (Mako) Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat.

Aksi itu terjadi pada Senin (21/9/2020) dini hari, seorang pria tak dikenal tiba-tiba menabrakkan mobil APV yang ia kendarai ke gerbang Mako Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tak hanya itu, pelaku juga meneriakkan 'Besok Kiamat' seusai menabrakkan mobilnya ke Mapolresta Tasikmalaya.

Praktis hal ini membuat heboh pihak kepolisian.

Baca Juga: Terungkap! Laporan Resmi WHO Menyatakan Virus Corona Mampu Menyebar Lewat Droplet Orang yang Terinfeksi Ketika Berbicara atau Bernapas

Dikutip dari TribunJabar.id, Selasa (22/9/2020), setelah berhasil masuk ke dalam Mapolresta Tasikmalaya, pria tak dikenal itu mengamuk sambil terus meneriakkan 'Besok Kiamat'.

Personil polisi yang tengah berjaga terkejut melihat aksi tak terduga pria tak dikenal itu.

Sejumlah petugas akhirnya bergerak untuk mengamankan pelaku.

Namun pelaku melawan dan berusaha merampas senjata milik petugas kepolisian.

Tetapi aksi pelaku berusaha merampas senjata api polisi berhasil digagalkan pihak petugas.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Source : Tribun Wow

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest