Follow Us

Pilih Ceraikan Istrinya dan nikahi Sang Mertua, Pria ini Akui Jika Sempat Pacaran Diam-Diam Selama 4 Tahun dengan Mertuanya Sendiri

None - Jumat, 18 September 2020 | 19:15
Clive Blunden dan Brenda
(via Mirror)

Clive Blunden dan Brenda

Gridhype.id- Drama kisah asamara yang rumit biasanya sering kali kita temui dalam serial drama televisi.

Namun sebuah kisah asmara yang rumit juga terjadi di kehidupan nyata.

Dimana seorang pria menceraikan istrinya untuk menikahi sang ibu mertua.

Seperti yang dilansir Mirror, bagi Clive Blunden, istrinya yang Brenda dulunya merupakan ibu mertuanya.

Baca Juga: Jumlah Kasus Covid-19 Mencapai 232.628 per 17 September 2020: Jangan Lagi Lakukan 4 Hal ini yang Bikin Virus Corona Mudah Menyebar"Orang-orang berkata kami tak akan bertahan lama, tapi kami makin kuat lebih dari sebelumnya. Kami selalu bersama 24 jam sehari dalam seminggu dan ini keajaiban," ujar Clive yang kini berusia 65 tahun.

"Clive lelaki yang jantan dan dia merawatku. Aku bisa menjadi sedikit argumentatif tetapi dia bisa menenangkanku," tambah Brenda yang berusia 77 tahun.Namun rupanya, Brenda sempat tak menyukai Clive saat ia menikah dengan putrinya, Irene.Sebagai informasi, Clive dan Irene menikah pada tahun 1977.Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Sarah dan Tanya.

Baca Juga: Hunian Seluas 6 Hektare di Tengah Hutan Milik Dodit Banyak 'Ditongkrongin' Mahkluk Gaib, Sang Komika Dibuat Merinding Dengar Penjelasan Om Hao

Namun pada tahun 1985, Clive dan Irene bercerai.Selama empat tahun kemudian, Clive dan Brenda berpacaran diam-diam.

Mereka kemudian memutuskan menikah pada tahun 1997.Tetapi beberapa hari setelah mereka mengajukan jadwal pernikahan di kantor pendaftaran di kota asal mereka di Warrington, Cheshire, Clive ditangkap.Clive diberitahu bahwa ada "halangan yang sah" untuk menikahi ibu mertuanya.

Baca Juga: Dikabarkan Positif Covid-19, Aktor Robert Pattinson Justru Kepergok Cium Model Cantik di Tempat Umum

Clive diperingatkan bahwa dia bisa dipenjara hingga tujuh tahun jika ia dan Brenda terus melanjutkan hubungan.Karena suami pertama Brenda, Richard, telah meninggal dan Irene sudah menikah lagi, mereka mengira bahwa mereka akan bisa menikah begitu saja.Sebaliknya, mereka harus puas dengan Brenda yang mengubah nama belakangnya menjadi nama belakang Clive dengan polling akta.Tapi ini tidak cukup baik.

Source : Tribunnews.com, Mirror

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest