Follow Us

Nyaris Kena Amuk Massa, Pelajar SMP Rebut iPhone Milik Pegawai Konter, Pakai Cairan Cabai Sebagai Alat

None - Minggu, 13 September 2020 | 21:15
Ilustrasi iPhone
PIXABAY/JESHOOTS-COM

Ilustrasi iPhone

GridHype.ID - Nekat lakukan tindak kriminal, pelajar SMP di Bantaeng Sulawesi Selatan hampir kena amuk massa.

Pelajar berinisial SI (13) ini nyaris dihakimi masa usai merampas ponsel milik penjaga sebuah konter HP.

Kejadian ini diketahui terjadi pada Jumat (11/9/2020).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat pelaku datang ke sebuah konter dengan dalih untuk membeli charger ponsel.

Baca Juga: Diisukan Alami Kebangkrutan di Masa Pandemi, Hotman Paris Tantang Datangi Kamar Mandinya Demi Buktikan Tumpukan Pundi-pundi Kekayaan dari Klien

Namun saat hendak dicarikan, pelaku justru tiba-tiba menyiram penjaga toko tersebut dengan cairan cabai.

"Beberapa menit kemudian SI langsung menyiram mata penjaga konter, menggunakan cairan cabai kepada Karmila binti H Sirajuddin (25)," kata Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, saat dikonfirmasi, Kompas.com, Sabtu (12/9/2020).

Setelah korban merasa kesakitan dan tak bisa melihat, pelaku diketahui langsung merampas ponsel iPhone 11 yang digenggam penjaga toko tersebut, lalu kabur.

Baca Juga: Kalah Lagi, Ruben Onsu Harus Berlapang Dada Usai Pengadilan Tetapkan Desain Industri Kemasan Makanan Milik PT Ayam Benny Sujono

Ditangkap warga

Saat kejadian itu, korban sontak berteriak minta tolong. Warga kemudian langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

"Ketika tiba di Lapangan, pelaku menyimpan handphone di jalan kemudian melanjutkan berlari. Namun berhasil dihentikan oleh warga," tuturnya.

Source : Kompas.com

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest