Follow Us

Aaliyah Massaid Ungkap Permintaan Adjie Massaid Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir, Reza Artamevia Akui Menyesal

Helna Estalansa, None - Senin, 07 September 2020 | 11:00
Adije Massaid, Zahwa, Aaliyah, dan Reza Artamevia
instagram.com/dikyrahmayadi_39

Adije Massaid, Zahwa, Aaliyah, dan Reza Artamevia

GridHype.ID - Baru-baru ini, penyanyi senior Reza Artamevia kembali jadi pusat perhatian.Sebelum tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba, Reza Artamevia sempat jadi bintang tamu di suatu program tv.Dalam program tv tersebut, Reza Artamevia dan putrinya, Aaliyah Massaid menceritakan perihal almarhum Adjie Massaid.Tak banyak yang tahu, bukan Angelina Sondakh yang disebut Adjie Massaid di akhir hayatnya.

Baca Juga: Reza Artamevia Kembali Ditangkap karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Sita Sabu sebagai Barang BuktiAyah dari Aaliyah Massaid itu rupanya memilih bertemu dengan mantan istrinya Reza Artamevia.Sayang permintaan terakhir Adjie Massaid tersebut gagal dipenuhi oleh Reza Artamevia.Kini rasa penyesalan itu masih begitu melekat di ingatan Reza Artamevia.Permintaan terakhir Adjie Massaid tersebut rupanya baru-baru ini dibongkar oleh putri keduanya, Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Sang Suami Mulai Jatuh Hati Saat Bertugas Memeriksanya, Simak Perjalanan Cinta Angelina Sondakh yang Temukan Cinta di Rumah PesakitanHal itu disampaikan Aaliyah saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Trans 7.Bersama ibu dan kakaknya Zahwa Massaid, Aaliyah mengungkap detik-detik kematian sang ayah tercinta."Jadi sebelum Papa meninggal kan dia main bola terus aku nemenin main bola, waktu itu di bawah apartemennya ibu," kata Aaliyah, dikutip dari kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL via Kompas.com, Kamis (3/8/2020).Meninggalnya Adjie Massaid membawa luka mendalam bagi orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Tampil Seksi di Acara Prom, Zahwa Massaid Kena Nyinyiran Pedas Netizen hingga Singgung Mendiang Sang Ayah, Putri Sulung Adjie Massaid Meradang: Unfollow Me Now!Ia meninggal secara mendadak, setelah menjalankan aktivitas olahraga pada 2011 silam.Banyak cerita yang belum diketahui masyarakat luas tentang proses meninggalnya Adjie.Penyanyi Aaliyah Massaid menceritakan detik-detik peristiwa ketika ayahnya, Adjie Massaid meninggal dunia.Aaliyah mengaku di malam Adjie meninggal dunia, ia sempat menemani sang ayah bermain bola.

Baca Juga: Beda Ibu, Anak Mendiang Adjie Massaid Ini Ungkap Sifat Cerdas Adik Tirinya Keanu MassaidSaat itu ternyata alih-alih sang istri, Angelina Sondakh yang dicari adalah ibu Aaliyah Massaid, Reza Artamevia.Saat itu, Adjie sempat meminta Aaliyah memanggil ibunya, Reza Artamevia."Terus Papa bilang, 'Al mana ibumu telepon suruh dia ke bawah," lanjutnya.Namun, saat itu Reza tidak bisa menerima telepon dari Aaliyah karena tengah salat.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, NetizenJustru Teringat dengan Kematian Adjie Massaid karena Miliki Kesamaan"Terus pas ditelepon Ibu enggak bisa ngangkat karena handphone-nya lowbat. terus enggak diangkat kan," ucap Aaliyah."Ibu katanya baru selesai salat Isya, selesai salat ngebayangin mukanya papa habis itu dikabarin Papa meninggal. Jadi Papa sempat minta Ibu turun beberapa jam kemudian langsung meninggal," tambahnya.Kemudian Reza menceritakan kembali apa yang dia alami ketika itu.

Adije Massaid, Zahwa, Aaliyah, dan Reza Artamevia
instagram.com/dikyrahmayadi_39

Adije Massaid, Zahwa, Aaliyah, dan Reza Artamevia

"Saya ingat habis selesai shalat saya teringat sama almarhum, terus saya kayak dialog aja saat itu, terus saya bilang, ya Allah, Adjie maafkan saya," kata Reza.

Baca Juga: Padepokannya Dituding Lakukan Ritual Seks Menyimpang, Kakak Ipar Fairuz A Rafiq Pilih Kabur Usai 9 Tahun Berguru di Sana: Tidak Sesuai Lagi dengan AkidahnyaAdjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011 akibat serangan jantung.Sebelum meninggal Adjie diketahui sempat bermain bola.Adjie Massaid bercerai dari Reza Artamevia beberapa tahun silam, hingga akhirnya Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh, tepatnya pada tahun 2009.Kehidupan Angelina Sondakh benar-benar disoroti saat itu, sebab banyak tertimpa masalah hidup.

Baca Juga: Ditinggal Sang Ayah Sejak Kecil dan Terpisah dari Ibu, Begini Sosok Putra Angelina Sondakh yang Warisi Ketampanan Adjie MassaidSaat ini, Angelina Sondakh masih mendekam di penjara akibat perbuatannya korupsi beberapa tahun silam.Angelina Sondakh masih mendekam dalam penjara karena kasus korupsi.

Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid
Kolase Instagram/@aaliyah.massaid

Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid

Namun nama Adjie Massaid sepertinya tak lepas dari Angelina Sondakh.Sejak ditinggalkan almarhum Adjie Massaid, kehidupan Angelina Sondakh seolah bertubi-tubi dihadang masalah.

Baca Juga: Ditinggal Sang Ayah Sejak Kecil dan Terpisah dari Ibu, Begini Sosok Putra Angelina Sondakh yang Warisi Ketampanan Adjie MassaidTak lama setelah Adjie Massaid berpulang, Angelina Sondakh terjerat kasus suap pada 2012.Angie harus mendekam di penjara dan berpisah dengan Keanu Massaid sang putra yang masih balita.Tak lepas dari sorotan publik, Angie diterpa isu nikah siri dengan Brotoseno dalam tahanan.AKBP Raden Brotoseno juga dikabarkan terjerat masalah hukum usai isu nikah siri seperti dilansir dari Tribun Medan.

Baca Juga: Sambangi Angelina Sondakh di Bui, Aaliyah Massaid Bocorkan Perubahan Besar pada Ibu Tirinya Sejak Mendekam dalam PenjaraAngie sendiri dikatakannya sering menanyakan Keanu dan merasa sedih karena tidak bisa melihat tumbuh kembang anaknya.Meski begitu, Angelina Sondakh juga masih merindukan mendiang Adjie Massaid.Bahkan, Angie pun menuturkan jika dirinya kerap didatangi mendiang Adjie Massaid.Angie pun mengaku kerap didatangi Adjie melalui mimpinya. Terlebih saat awal-awal kepergian Adjie Massaid.

Baca Juga: Kembali Terjerat Narkoba, Reza Artamevia Ngaku Konsumsi Sabu Sejak Covid-19"Mimpi sampai tiga kali, itu diawal-awal kepergian mas Adjie. Tapi setelah dua minggu ini mas Adjie belum datang.""Saya sih inginnya malam ini melihat mas Adjie. Katanya setelah 40 hari akan pindah ke alam berbeda," kata Angie.Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul PENYESALAN Reza Artamevia di Detik-detik Terakhir Adjie Massaid: Ya Allah, Adjie Maafkan Saya(*)

Source : Tribunstyle.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest