Follow Us

Ibu Sambung Rasa Ibu Kandung, Siapa Sangka Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah Karena Hal ini, Anang Hermansyah Sampai Gelagapan!

None - Jumat, 04 September 2020 | 21:15
Bak Lem dan Kertas yang Selalu Nempel Meski Hanya Sebatas Ibu Tiri, Ashanty Ngaku Pernah Usir Aurel dari Rumah, Anang Hermansyah Sampai Gelagapan: Gue Mati Kutu dan Kayak Orang Bego
IG Aurelie.hermansyah

Bak Lem dan Kertas yang Selalu Nempel Meski Hanya Sebatas Ibu Tiri, Ashanty Ngaku Pernah Usir Aurel dari Rumah, Anang Hermansyah Sampai Gelagapan: Gue Mati Kutu dan Kayak Orang Bego

Gridhype.id - Hubungan Ashanty dan anak sambungnya Aurel Hermansyah memang kerap menuai pujian dari netizen.

Bagaimana tidak, keakraban keduanya sangat kental, meski Ashanty hanya sebagai ibu tiri, ia selalu memperlakukan Aurel Hermasyah dan Azriel Hermansyah layaknya anak kandung.

Bahkan hubungan Aurel Hermansyah dan Ashanty sering disebut bak lem dan kertas lantaran lebih erat ketimbang hubungan Aurel dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Rela Diajak Hubungan Badan Tiap Hari Demi Puaskan Anang Hermansyah, Ashanty Blak-Blakan Sebut Punya 3 Lemari Berisi Kostum Untuk Puaskan Sang Suami

Namun, ada sebuah kejadian yang membuat Ashanty begitu marah dengan Aurel, hingga membuatnya mengusir anak sulung Anang Hermansyah tersebut.

Melihat kejadian itu, Anang yang merupakan kepala keluarga sampai tak bisa berbuat apa pun.

Sebenarnya masalah apa yang membuat Ashanty tega mengusir Aurel?

"Aku harus buka ini bun, yang waktu aku menghadapi kamu berantem sama Aurel," ungkap Anang blak-blakan dalam Youtube channel Ussy Andhika Official yang tayang pada Minggu (27/10).

"Bayangin Dik, aku berhadapan ini anak gue perempuan ini istri gue, dua-duanya gue cintai," cerita Anang.

Baca Juga: Kini Labuhkan Hatinya Pada Raul Lemos, Sosok ini Bongkar Jika Krisdayanti Bukan Hanya Sekali Selingkuh Tetapi Hingga 5 Kali Tega Duakan Cinta Anang Hermansyah

"Pada saat slek, pertanyaannya gue harus ngapain? Hari itu gue langsung keluar dari kamar, dan itu di Bali kejadiannya, gue tinggal gue ke bar, gue diem, nggak bisa ngomong apa-apa, gue cuman diem, bingung gue mau ngapain" sambungnya.

Ashanty pun mengungkapkan asal mula permasalahan yang membuatnya marah besar dengan Aurel.

Source : Nova

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest