Follow Us

Kini Bergelimang Harta, Politikus yang Sempat Satu Kostan dengan Ayah Atta Halilintar ini Ungkap Jika Ayah dari 12 Anak ini Sempat Alami Kesulitan Ekonomi

None - Jumat, 04 September 2020 | 14:15
Pernah Tinggal Satu Atap Bareng hingga Sama-sama Cari Beasiswa, Sandiaga Uno Terang-terangan Bongkar Masa Lalu Ayah Atta Halilintar yang Sempat Nelangsa: Ngalamin Kesulitan Ekonomi Terus Bangkit Lagi!
Instagram @sandiuno @genhalilintar

Pernah Tinggal Satu Atap Bareng hingga Sama-sama Cari Beasiswa, Sandiaga Uno Terang-terangan Bongkar Masa Lalu Ayah Atta Halilintar yang Sempat Nelangsa: Ngalamin Kesulitan Ekonomi Terus Bangkit Lagi!

Gridhype.id- Pengusaha sekaligus politikus Sandiaga Uno pernah berbagi kisah kebersamaanya dengan Halilintar Anofial Asmid semasa muda.

Sandiaga menceritakan jika dirinya pernah satu indekos bersama ayah dari youtuber Atta Halilitar.

Bahkan, Sandiaga Uno juga membeberkan bahwa ayah Atta Halilintar dulu sempat mengalamai kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Masa Kecilnya Penuh Penderitaan dan Hidup Melarat Sebagai Anak Supir Angkot, Hidup Aktor Tampan ini Berubah Drastis Usai Muncul di Layar Kaca Hingga Sukses Jadi Pejabat

Hal itu terungkap saat Atta menjadi bintang tamu dalam tayangan Podcast Ruang Sandi.

"Mungkin teman-teman banyak yang enggak tahu ya ternyata Paps Sandi ini dulu satu kost bareng sama papa saya, guys," kata Atta, Minggu (14/6/2020) lalu.

Sandiaga Uno lalu menceritakan kisah kebersamaannya dengan Hali semasa muda.

"Iya, jadi waktu masih muda dulu se-kost bareng dan kami dapat beasiswa bareng-bareng" kata Sandi.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Nikah di GBK, Krisdayanti Akui Tidak Tahu Apa-apa: Saya Belum Bisa Kasih Dukungan

Mereka dulunya mengikuti dan memenangkan program beasiswa.

Hubungan pertemanan Sandiaga Uno dan ayah Atta Halilintar lalu sempat terputus oleh jarak karena Sandi menimba ilmu di Amerika Serikat.

"Sempat keputus tuh hubungan karena sekolah, tapi akhirnya kami nyambung lagi di awal tahun 2000," kenang Sandi.

Source : GridStar.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest