Follow Us

Tak Sanggup Bayar Kontrakan, Satu Keluarga di Solo Sampai Nekat Tinggal di Bangunan Angker Bekas Pabrik yang Bertahun-tahun Terbengkalai

None - Jumat, 04 September 2020 | 13:15
Tak Kuat Bayar Kontrakan, Satu Keluarga di Solo Nekat Huni Bangunan Angker Bekas Pabrik Es yang Bertahun-tahun Terbengkalai, Sering Diganggu Penampakan Hantu Sampai Didatangi Hewan Liar!
Kolase TRIBUNSOLO.COM/ILHAM OKTAFIAN & TribunStyle

Tak Kuat Bayar Kontrakan, Satu Keluarga di Solo Nekat Huni Bangunan Angker Bekas Pabrik Es yang Bertahun-tahun Terbengkalai, Sering Diganggu Penampakan Hantu Sampai Didatangi Hewan Liar!

Gridhype.id– Dalam bertahan hidup tak jarang kita akan melakukan apapun.

Belum lagi dalam memenuhi kebutuha pokoknya, termasuk kebutuha sadang, papan dan pagan,.

Terkadang berbagai cara ditempuh demi mendapatkan tempat berteduh dari terik matahari maupun guyuran hujan.

Baca Juga: Terlihat Tak Sudi Dinikahi Oleh Pasangannya, Pengantin Wanita yang Terpaut Perbedaan Usia 27 Tahun ini Lakukan Hal Tak Terduga di Pernikahannya

Bahkan sampai nekat mendiami bangunan tak layak sekalipun.

Lalu, apa jadinya jika satu keluarga sampai nekat menghuni bangunan angker bekas pabrik es gegara tak kuat bayar kontrakan rumah?

Seperti yang dialami satu keluarga di Solo, Jawa Tengah baru-baru.

Ialah Agus (35) yang terpaksa tinggal di bekas pabrik es, Jalan Dr Soedadso, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo.

Ia tinggal bersama istrinya, Kecepani (36) dan ketiga anaknya, Farel (8), Putra (5), dan Sabrina (4).

Baca Juga: 5 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan di Negara Tetangga, Mulai dari Penggal Kepala Ibu Sendiri dan Disantap Bersama Hingga Daging Korban Disajikan Dalam Resepsi Pernikahan

Agus mengaku dirinya menemukan bangunan mangkrak tersebut tatkala masih mengamen puluhan tahun yang lalu.

Saat masih mengamen, ia harus berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya guna mengais rezeki dan menjadikan bangunan itu sebagai tempat tidurnya.

Source : TribuSolo.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest