Follow Us

Berawal dari Candaan dengan Sang Kakak, Bocah 3 Tahun Ini Dilarikan ke Rumah Sakit akibat Luka Bakar Usai Bermain Hand Sanitizer, Paman: Saya Berlari Saat Mendengar Tangis Mereka

None - Kamis, 03 September 2020 | 10:45
Seragam Captain Chuenbubpha, bocah asalThailand, yang terbakar setelah bermain dengan hand sanitizer dan menyalakan korek di tubuhnya.
(Sumber: ViralPress via Daily Mirror)

Seragam Captain Chuenbubpha, bocah asalThailand, yang terbakar setelah bermain dengan hand sanitizer dan menyalakan korek di tubuhnya.

GridHype.ID - Malang benar nasib Captain Chuenbubpha.

Bocah tuga tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit setempat di Thailand karena mengalami luka bakar akibat bermain hand sanitizer.

Peristiwa tersebut terjadi saat Captain dan kakaknya, dan Nonoe (5) ingin berangkat ke sekolah di Samut Prakan, 26 Agustus lalu.

Baca Juga: Usia Menstruasi Pertama Ternyata Bisa Deteksi Kesehatan di Masa Depan. Intip Infonya!

Awalnya Captain sedang bercanda bersama sang kakak.

Ia kemudian mengambil hand sanitizer dan mengoleskan ke lengan dan tangan, sebelum terciprat ke seragamnya.

Kemudian Captain menyemprot hand sanitizer ke Nonoe.

Nonoe balik bercanda dengan menyiramkan pembersih tangan itu ke adiknya.

Tetapi, dua anak itu kemudian mengambil korek yang terletak di laci kamar tidur orangtua mereka, Nonoe lalu menyalakannya.

Baju seragam Captain yang sebelumnya terkena hand sanitizer, langsung terbakar dalam beberapa detik dan berteriak kesakitan.

Sang paman, Thanwa Chuenbubpha, yang saat itu sedang sarapan di ruangan bawah segera pergi ke atas begitu mendengar jeritan Captain.

Source : Kompas TV

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest