Follow Us

Jalinan Asmaranya Kandas Lantaran Terganjal Restu Orangtua, Reino Barack Blak-blakkan Masih Layani Luna Maya Meski Sudah Ditolak Berkali-kali

Nabila N C, None - Senin, 17 Agustus 2020 | 15:00
Reino Barack dan Luna Maya pakai kimono
instagram@lunamaya

Reino Barack dan Luna Maya pakai kimono

GridHype.ID - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack sempat membuat publik heboh.

Terlebih, hubungan keduanya pun sempat dibayangi sosok Luna Maya.

Bahkan berhembus gosip miring soal teman makan teman yang dilakukan oleh Syahrini terhadap Luna Maya.

Baca Juga: Kepergok Pakai Jam Tangan dan Tas Seharga Miliaran Rupiah, Asisten Pribadi Hotman Paris Curi Perhatian di Gala Dinner Syahrini dan Reino Barack

Hal tersebut tak terbukti karena Syahrini dekat dengan Reino Barack setelah sang suami putus dengan Luna Maya.

Alhasil, hal tersebut kembali menyeret kisah lama dengan sang mantan kekasih, Luna Maya.

Mengaku putus dengan Reino Barack akibat terganjal restu orang tua, Reino Barack juga blak-blakan perihal kabar tentang Luna Maya yang tak bisa diterimanya.

Baca Juga: Ariel Noah Jadi Pria yang Paling Lama Jalin Kasih dengannya, Luna Maya Akui Tak Bisa Lupakan Hubungannya Dengan Sang Mantan Begitu Saja: Dia Juga Pernah Jadi Bagian Hidup Saya

Lima Tahun Jalin Asmara Berujung Kena Tikung, Sosok Ini Beberkan Ternyata Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Seatap saat Pacaran: Sudah Dua Tahunan Lah!
sajiansedap.grid.id

Lima Tahun Jalin Asmara Berujung Kena Tikung, Sosok Ini Beberkan Ternyata Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Seatap saat Pacaran: Sudah Dua Tahunan Lah!

Pahit, bahkan Reino Barack mendapatkan sendiri jawaban dari Luna Maya perihal hubungannya dengan Ariel NOAH.

Melansir dari Suar.id, Reino Barack awalnya menuturkan perihal penyebab kandasnya hubungan kekasih selama 5 tahun dengan Luna Maya.

"Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius," ujar Reino Barack.

Source : Suar.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest