Follow Us

Resmi Dilamar Oleh Putra Bos Blue Bird, Nikita Willy Umumkan Akan Menikah pada Oktober Mendatang

Ngesti Sekar Dewi - Senin, 27 Juli 2020 | 10:00
Indra Priawan dan Nikita Willy
Dok.Pribadi

Indra Priawan dan Nikita Willy

Gridhype.id-Kabar bahagia datang dari artis cantik Nikita Willy.

Setelah lama menjalin hubungan asmara dengan anak putra bos blue bird INdra Priawan, Nikita Willy akhirnya mengumumkan jika dirinya telah dilamar secara resmi oleh sang kekasih.

Proses lamaran digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Baca Juga: Sempat Putus karena Penuhi Amanah Mendiang Ayahnya, Santer Beredar Kabar Nikita Willy dan Indra Priawan Telah Langsungkan Pernikahan, Beneran?

Pada sesi konferensi pers usai acara, Nikita Willy dan Indra Priawan mengungkapkan rencana pernikahan yang akan segera digelar.

"Kita mungkin masih belum bisa kasih tahu tanggal berapa cuma Insya Allah di bulan Oktober," kata Nikita Willy seperti dikutip Kompas.com dari video Cumicumi, Senin (27/7/2020).

Berbeda dengan acara lamaran yang dilangsungkan secara tradisional dan modern, resepsi pernikahan Nikita dan Indra rencananya akan digelar bergaya tradisional saja.

"Tradisional dan sederhana aja, cuma close friends dan family," kata Indra.

Baca Juga: Putuskan Menikah dengan Pria yang 8 Tahun Lebih Tua Darinya dan Tak Dikenal, Artis Muda ini Justru Mengaku Tak Menyesal Meski Sering Tak Nyambung dengan Sang Suami

Nikita Willy dan Indra Priawan berharap perjalanan mereka menuju pernikahan bisa lancar.

"Semoga lancar sampai hari H, semoga bisa jadi keluarga yang sakinah dan bisa bersama satu sama lain sampai akhirat," tutur Indra.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest