Follow Us

Sama Sama Menangi Hati Reino Barack, Rupanya Syahrini dan Luna Maya Punya Karakter yang Bertolak Belakang, Psikolog Ungkap Siapa yang Tulus dan Pandai Bersiasat Saat Ada Masalah

None - Senin, 27 Juli 2020 | 09:30
Sindir Sosok Luna Maya, Syahrini Sebut Akun Nyinyir Lahir Sejak  Unggahan 'Makan Teman Lagi Hits', Reino Barack Berikan Pesan untuk Sang Mantan!
Instagram/ @princessyahrini, @lunamaya

Sindir Sosok Luna Maya, Syahrini Sebut Akun Nyinyir Lahir Sejak Unggahan 'Makan Teman Lagi Hits', Reino Barack Berikan Pesan untuk Sang Mantan!

Gridhype.id –Luna Maya begitu lekat dengan kehidupan Syahrini sekarang lantaran ia merupakan mantan kekasih dari suami sang penyanyi, yakni Reino Barack.

Tak main-main, Luna Maya dan Reino Barack sempat menjalin kasih selama 5 tahun meski akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Siapa menyangka, pengusaha tampan itu justru melabuhkan hatinya ke sahabat Luna Maya sendiri yang tak lain adalah Syahrini.

Baca Juga: Disebut Punya Banyak Kesamaan, Adu Gaya Maia Estianty dan Syahrini Saat Naik Jet Pribadi, Mana yang Paling Kece?

Sebelumnya pelantun lagu 'Sesuatu' itu dan sang aktris memang sempat menjalin persahabatan.

Bahkan Luna juga pernah berikan hadiah ulang tahun untuk Syahrini.

Namun, sejak kabar pernikahan Syahrini dengan mantan kekasihnya, hubungan keduanya tampak dingin.

Sejak itu banyak netizen yang seolah membuat kubu antara Luna Maya dan Syahrini.

Baca Juga: Sudah Dilamar dan Akan Segera Menikah, Aurel Hermansyah Blak-Blakan Ungkap Bau Tubuh Atta Halilintar yang Membuat Dirinya Sampai Heran!

Dilansir dari Wiken.id seorang psikolog klinis, Oriza Sativa beberkan karakter dua wanita cantik ini.

Oriza Sativa menilai jika sosok Luna Maya adalah pribadi yang ekspresif terhadap apapun.

"Kalau saya mengamati Luna Maya, kita mengikuti kasusnya. Kita jelas lihat dia orang yang sangat terbuka, apa adanya dan dia tulus," jelasnya.

Source : GridHits.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest