Follow Us

Nggak Bikin Gemuk, Terapkan 5 Cara Sarapan Sehat Berikut ini, Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan

None - Selasa, 21 Juli 2020 | 15:15
5 Tips Sarapan Sehat untuk Kamu yang Ingin Mendapatkan Bentuk Tubuh Ideal
freepik.com

5 Tips Sarapan Sehat untuk Kamu yang Ingin Mendapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Gridhype.id - Memilih makanan yang tepat untuk sarapan memiliki dampak positif bagi tubuh, salah satunya bisa membantu menurunkan berat badan.

Untuk kamu yang ingin menjaga bentuk tubuh ideal, perhatikan 5 cara agar sarapan bisa menjadi sarana untuk menurunkan berat badan berikut ini.

Baca Juga: Ngeri! Akibat Sering Lewatkan Sarapan Selama 10 Tahun, Dokter Keluarkan 200 Batu Empedu Sebesar Telur dari Dalam Perut Wanita ini

1. Jangan lewatkan sarapan

Kecuali jika mengikuti puasa intermiten yang membatasi waktu makan dan menjadwalkan makan di jam-jam tertentu, jangan tergoda untuk melewatkan sarapan.

Menurut Pearson, banyak orang melewatkan sarapan untuk menghemat kalori.

Naasnya, di sore hari mereka justu mengonsumsi makanan manis atau tidak mampu berhenti makan meski telah selesai menyantap makan malam.

Memulai hari dengan sarapan yang baik dapat mengurangi kemungkinan kita makan berlebihan di waktu mendatang.

Baca Juga: Demi Keamanan Presiden Amerika Serikat Harus Patuhi 5 Aturan Unik Berikut ini, Salah Satunya Dilarang Menggunakan iPhone!

2. Konsumsi protein

Yang paling penting untuk diingat saat sarapan adalah kita harus mengonsumsi makanan agar energi terpenuhi sampai waktu makan siang tiba.

Dengan sarapan, kita tidak mudah tergoda untuk menyantap camilan dan memiliki banyak energi serta kemampuan fokus untuk beraktivitas hingga makan siang tiba.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest