Follow Us

Lebih Pilih Tinggal dengan Ayah Kandung Dibanding dengan Ahmad Dhani, Putri Mulan Jameela: "Enggak ah! Emang Dia Siapa'

None - Senin, 13 Juli 2020 | 17:15
Sempat Menderita Lantaran Kerap Dihujat dan Dihujani Komenter Pedas Netizen, Foto Terbaru Putri Mulan Jameela, Tiara Savitri Berhasil Curi Perhatian Saking Cantiknya: Mirip Ariel Tatum!
Instagram @tiaransvtr, @mulanjameela1

Sempat Menderita Lantaran Kerap Dihujat dan Dihujani Komenter Pedas Netizen, Foto Terbaru Putri Mulan Jameela, Tiara Savitri Berhasil Curi Perhatian Saking Cantiknya: Mirip Ariel Tatum!

Gridhype.id- Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kerap kali menjadi bahan pembicaraan.

Apalagi jika karena masa lalu mereka yang kelam.

Ya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela disebut-sebut telah berselingkuh di balik Maia Estianty.

Baca Juga: Maia Estianty dan Mulan Jameela Kerap Dibanding-Bandingkan, Siapa Sangka Mantan Istri dan Istri Ahmad Dhani ini Rupanya Masih Saudara Dilihat dari Silsillah Keluarganya Berikut ini

Tak cuma itu, Ahmad Dhani pun beberapa kali membantah rumor kehamilan Mulan Jameela. Perihal pernikahan keduanya dan kelahiran anak Mulan pun ditutup-tutupi.

Ramainya pemberitaan sang ibu, membuat anak-anak Mulan Jameela dari pernikahannya terdahulu sempat menolak keberadaan Ahmad Dhani sebagai ayah sambung.

Namun, mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha rupanya telah mengetahui jika Mulan sudah menikah dengan Dhani.

"(Mulan menikah dengan siapa) Dengan Ahmad Dhani lah. Ini, kan, sebenarnya sudah jadi rahasia umum," ungkap Harry Nugraha.

Baca Juga: Irwan Mussry Jadi CEO Perusahaan Jam Tangan yang Tajir Melintir, Siapa Sangka Suami Maia Estianty ini Ternyata Mantan Pembalap yang Ikuti Kejuaraan Tingkat Dunia!

Harry Nugraha juga mengetahui perihal kelahiran Safeea.

"Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Semua orang juga sudah tahu soal itu," jelasnya secara eksklusif kepada NOVA.id pada 2011 silam.

"Iya, sudah (menjenguk anak Mulan) memberi ucapan selamat juga. Karena Tya dan Daffi senang punya adik lagi," ujar Harry Nugraha.

Source : Nova

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest