Follow Us

Perceraian Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan, Pakar Mikro Ekspresi Bedah Bahasa Tubuh sang Artis: Ekspresinya Terlihat Sedikit Bahagia...

Helna Estalansa, None - Sabtu, 04 Juli 2020 | 09:30
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Instagram @laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

GridHype.ID - Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella tengah jadi perbincangan hangat.

Lama bungkam, akhirnya Laudya Cynthia Bella buka suara terkait isu rumah tangganya dengan Engku Emran.

Sontak pernyataan Laudya Cynthia Bella perihal rumah tangganya mengejutkan banyak orang.

Baca Juga: Sering Ditutupi, Hidup Laudya Cynthia Bella Dipenuhi Aturan Setelah Resmi Menikah dengan Engku Emran

Bagaimana tidak, setelah cukup lama bungkam, Bella akhirnya terang-terangan mengakui bahwa ia dan Engku Emran sudah bercerai.

Melalui sebuah video singkat, Bella pun menjelaskan perpisahan keduanya dilakukan secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ucap Laudya Cynthia Bella dikutip dari akun Instagram @insertlive, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Kini Resmi Menyandang Status Janda, Laudya Cynthia Bella Lakukan Hal yang Jauh Berbeda dari Kebanyakan Orang Pada Sang Mantan Suami

Tampak seperti menahan tangis, mantan kekasih Raffi Ahmad ini lantas mengaku telah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," ungkap Laudya Cynthia Bella.

Sontak kabar perceraian Laudya Cynthia Bella itu pun menyita perhatian publik, tak terkecuali pakar mikro ekspresi Poppy Amalya.

Source : Nakita.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest