Follow Us

Awalnya Dikira Mengidap Batu Ginjal, Wanita ini Justru Tak Sadar Sedang Hamil dan Melahirkan Tiga Bayi Kembar

None - Senin, 22 Juni 2020 | 14:15
Dikira Idap Batu Ginjal, Ibu ini Justru Lahirkan 3 Orang Bayi
KOTA

Dikira Idap Batu Ginjal, Ibu ini Justru Lahirkan 3 Orang Bayi

Gridhype.id – Kehamilan baisanya selalu ditandai dengan gejala mual dan perut yang membesar, sehingga sang ibu paham betul jika di tubuhnya sedang terdapat janin.

Namun sebuah kejadian tak terduga dialami oleh seorang wanita yang tidak menyadari kehamilnnya.

Wanita asal Dakota Selata, Amerika Serikat ini mengira jika dirinya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami batu ginjal.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta dan Dikenal Banyak Orang, Siapa Sangka Hotma Paris Dulu Jalani Kehidupan yang 'Keras' Hingga Berniat Bunuh Diri

Namun hal yang mengejutkan terjadi saat dia diberi tahu dokter bahwa dia akan melahirkan bayi kembar tiga.

Dilansir dari Fox, Senin (22/06/2020), Dannette Giltz kaget ketika dokter mengatakan kepadanya bahwa dia akan melahirkan tiga bayi.

Ketiga bayi tersebut akhirnya dilahirkan dalam waktu 4 menit pada Sabtu, (10/8/2019), dengan masing-masingnya berbobot 1,8 kg.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Negara yang Disiplin, Perusahaan Jepang Berikan Aturan Aneh Untuk Karyawannya, Jadwal Menikah dan Melahirkan Diatur Perusahaan

Awalnya Dikira Kena Batu Ginjal, Wanita Ini Melahirkan Kembar Tiga
Fox

Awalnya Dikira Kena Batu Ginjal, Wanita Ini Melahirkan Kembar Tiga

"Saya mulai merasa sakit, saya pikir itu adalah batu ginjal karena saya pernah mengalaminya sebelumnya," kata Dannette Giltz.

"Kamu tidak akan pernah melihat kembar tiga dikandung secara alami, apalagi berjalan selama 34 minggu tanpa mengetahuinya. Jadi, semua orang seperti saya tidak percaya. Kami masih syok, percayalah," tambahnya.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest