Follow Us

Bak Karma Dulu Tolak Video Call Aurel, Krisdayanti Kecewa Tahu Kabar Putrinya Akan Menikah dari Ashanty

Helna Estalansa, None - Kamis, 18 Juni 2020 | 13:30
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Kolase | Instagram @aurelie.hermansyah / @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

GridHype.ID - Bukan rahasia lagi kalau hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah tak berjalan mulus.

Bahkan baru-baru ini Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah kembali berseteru.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah berencana akan melepas status lajangnya dengan youtuber Atta Halilintar.

Baca Juga: Konflik dengan Ibunya Belum Juga Usai, Aurel Hermansyah Kembali Dirundung Masalah, Pertanyakan Hubungannya dengan Atta Halilintar yang Diduga Hanya Demi Konten

Namun, karena kisruh Krisdayanti dengan kedua anaknya, membuat pelantun Menghitung Hari itu tidak mengetahui bahwa putrinya, Aurel Hermansyah akan segera menikah.

Krisdayanti pun cukup kecewa, lantaran ia baru mengetahui kabar itu dari ibu sambung Aurel Hermansyah yakni Ashanty.

Padahal sebelumnya, dalam chat sang diva, KD sendiri yang menolak untuk berbincang dengan anaknya via video call meskipun sang putri hanya meminta selama 10 menit.

Baca Juga: Polemik yang Terjadi Kian Meruncing, Psikolog Ini Beri 'Sentilan' Terkait Konflik KD dengan Aurel dan Azriel yang Malah Jadi Makanan Publik

"Saya dengar, malah saya tahunya lewat telepon Ashanty bilang bahwa anak ini (Aurel) mau nikah. Saya belum dikasih tahu kalau Aurel mau nikah" ujar Krisdayanti dikutip Grid.ID dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada belum lama ini.

Menurut KD, anak-anaknya beranggapan dia akan melihat kabar itu di media sosial, namun justru KD mengetahui hal itu dari Ashanty, ibu sambung Aurel.

"Jadi, anak-anak mungkin sudah terbiasa bahwa kita itu bakal melihat konten-konten atau melihat dari sosial media saja,” sambunya.

Source : Grid.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest