Follow Us

Konflik dengan Ibunya Belum Juga Usai, Aurel Hermansyah Kembali Dirundung Masalah, Pertanyakan Hubungannya dengan Atta Halilintar yang Diduga Hanya Demi Konten

None - Kamis, 18 Juni 2020 | 10:45
Gembar-gembor Bakal Seriusi Sang Kekasih, Atta Halilintar Malah Kepergok Minta Katering Gratisan dan Bikin sang Empunya Meradang: Suruh Bayar Kalau Mau!
IG @attahalilintar

Gembar-gembor Bakal Seriusi Sang Kekasih, Atta Halilintar Malah Kepergok Minta Katering Gratisan dan Bikin sang Empunya Meradang: Suruh Bayar Kalau Mau!

GridHype.ID - Belakangan hubungan Kridayanti (KD) dan kedua anaknya bersama suami terdahulunya tampak makin renggang.

Seringkali menutupi hubungan tak baiknya, baru-baru ini diketahui KD dan putri sulungnya Aurel Hermansyah kepergok saling sindir di media sosial.

Kala itu Aurel menyampaikan komentar menohok pada KD.

Baca Juga: Pandemi Corona Mengubah Segalanya, Curhatan Luna Maya yang Kubur Mimpi Nikahnya Tahun ini dan Penyesalannya Soal Koleksi Barang Bermerek

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Dikutip dari Pos-Kupang.com, sebuah kabar miring kembali menimpa Aurel Hermansyah.

Aurel yang tengah jadi sorotan masyarakat Indonesia lantaran konflik dengan sang ibu, Krisdayanti menerima gosip menyakitkan soal hubungannya dengan Atta Halilintar.

Atta Halilintar dikabarkan memintas sponsor katering gratis di acara lamaran dengan Aurel Hermansyah.

Sontak saja gosip itu bikin Aurel syok.

Dilansir dari Grid.ID, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menjalin hubungan dekat.

Baca Juga: Sang Kakak Tersandung Kasus Sengketa Merek Usaha. Jordi Onsu Beberkan Kondisi Ruben Onsu Hadapi Masalah Ini

Source : GridStar.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest