Follow Us

Bak Menabur Garam di Atas Luka, Krisdayanti Justru Kambinghitamkan Aurel dan Azriel, Mbak You Ungkap Alasan Anang Selama Ini Diam

Helna Estalansa, None - Selasa, 16 Juni 2020 | 11:00
3 Tahun Lalu Sudah Ramalkan Kemelut Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Mbak You Tiba-tiba Beri Peringatan Keras Kepada Sang Diva: Persoalan ini Harus Diselesaikan Kedua Belah Pihak Tanpa Banyak Orang yang Tahu!
Instagram @krisdayantilemos @mbakyou17 @azriel_hermansyah

3 Tahun Lalu Sudah Ramalkan Kemelut Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Mbak You Tiba-tiba Beri Peringatan Keras Kepada Sang Diva: Persoalan ini Harus Diselesaikan Kedua Belah Pihak Tanpa Banyak Orang yang Tahu!

GridHype.ID - Perseteruan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah kian hari kian memanas.

Konflik keluarga yang terjadi di antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang sudah bukan rahasia lagi.

Pasalnya kedua anak KD dan Anang Hermansyah belakangan ini buka suara lewat sosial media mereka masing-masing perihal masalah keluarganya.

Baca Juga: Ramalan 3 Tahun Lalu Terbukti, Mbak You Ungkap Akhir dari Konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Bak bom waktu yang siap meledak, prahara keluarga Krisdayanti dengan Raul Lemos yang melibatkan Aurel dan Azriel Hermansyah saat ini seolah menemui puncaknya.

Sempat diwarnai aksi saling sindir di Instagram, konflik pasangan ibu dan anak ini justru menguak sebuah fakta mengejutkan soal putra Anang Hermansyah itu.

Biasanya bungkam di depan publik, Azriel Hermansyah menggegerkan jagat maya saat menguak pengakuan mencengangkan.

Dalam unggahannya di akun Instagram @azriel_hermansyah pada 7 Juni 2020, memang sekilas tak ada yang aneh, lantaran remaja 19 tahun itu memajang potret masa kecilnya bersama kakaknya, Aurel.

Baca Juga: Seolah Sadar akan Kesalahannya di Masa Lalu, Krisdayanti Enggan Bertandang ke Rumah Anang Hermansyah Demi Bersua dengan Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

Foto itu justru menyimpan sebuah pesan sendu saat Azriel blak-blakan mengungkap sikapnya yang selalu berusaha menghormati sang ayah tiri, Raul Lemos.

Sayangnya, perlakuannya ini justru berbalas caci maki pengusaha asal Timor Leste itu hingga kakaknya, Aurel harus mendatangi psikolog karena dilanda stres berat.

Source : Grid.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest