Follow Us

Menangis Dipelukan Ashanty, Azriel Hermansyah Ungkap Rasa Terima Kasih atas Jasanya: Sayangnya Rata

None - Sabtu, 13 Juni 2020 | 20:45
Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Curigai Ashanty Temui Pria Lain: Jangan Macem-Macem ya, Bun!
Instagram @azriel_hermansyah

Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Curigai Ashanty Temui Pria Lain: Jangan Macem-Macem ya, Bun!

GridHype.ID - Nama Krisdayanti dan kedua anaknya menjadi perbincangan panas publik luas.

Konflik itu makin terlihat dari unggahan media sosial dari keduanya.

Bagaimana tidak, dua keluarga yang tadinya harmonis tiba-tiba bikin heboh gegara Aurel dan Azriel Hermansyah bongkar ketidakadilan yang diterima dari Krisdayanti dan Raul Lemos.

Baca Juga: Kabar Pernikahannya Tersebar di Seantero Tanah Air, Artis Cantik Ini Alami Depresi Lantaran Gagal Nikah Usai Persiapkan Segalanya dan Berakhir Sia-sia, Ini Nasibnya Sekarang

Di balik sosoknya yang tampak tegar meski berseteru dengan ibu kandungnya sendiri, Aurel mengaku stres berat hingga harus ditangani psikolog.

Bukan hanya Aurel Hermansyah, Azriel ternyata juga telah mendatangi psikolog sejak dirinya masih SD.

Psikolog Kasandra Putranto pun mengurai reaksinya ketika didatangi Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Kasandra Putranto enggan membeberkan hal apa saja yang jadi materi konseling Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Bicara soal psikologisnya yang terguncang, Putra Anang Hermansyah itu sempat tak kuasa menahan tangis di pelukan Ashanty.

Momen itu terlihat dari vlog yang diunggah channel The Hermansyah A6 pada 11 Januari 2020.

Keduanya saling menyampaikan pesan yang ingin disampaikan. Pernyataan tersebut diawali oleh Azriel.

Source : NOVA

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest