Follow Us

Usai Krisdayanti Buka Suara Klarifikasi Perihal Perseteruannya dengan Sang Anak, Aurel Hermansyah Unggah Kutipan Sindiran

Nabila N C, None - Sabtu, 13 Juni 2020 | 17:15
Krisdayanti dan kedua anaknya, Azriel-Aurel
kolase tribunnews/@aurel.hermansyah

Krisdayanti dan kedua anaknya, Azriel-Aurel

GridHype.ID - Belakangan publik disuguhkan dengan perseteruan antara keluarga Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Konflik antara Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti serta sang ayah tiri, Raul Lemos masih memanas.

Tanggapi beragam rumor perseteruan yang tidak sedap, Krisdayanti dan Raul Lemos pun akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Sering Wira-wiri di Layar Kaca, Artis Senior Ini Terpaksa Ngutang Akibat Covid-19 untuk Bertahan Hidup

Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan klarifikasi terkait permasalahannya dengan Aurel serta Azriel Hermansyah melalui saluran YouTube milik Deddy Corbuzier.

Di tengah konfliknya dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah mengunggah sebuah kutipan mengenai anak dan orangtua dari akun Instagram @anakjugamanusia.

Ditelusuri Grid.ID, kutipan tersebut dibagikan Aurel melalui unggahan di Insta Sotriesnya @aurelie.hermansyah, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga: Virus Corona Dianggap Tak Berbahaya, Dokter Asal Korea Selatan Ini Ungkap 4 Faktor Penyebab Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

"Aku tak perlu merasa benar, meski di saat sedang salah. Anakku butuh orangtua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang sehingga anakku sulit meraihnya," bunyi kutipan yang dibagikan dara 21 tahun itu.

"Aku hanya perlu mengakui salah di saat melakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya. Anakku butuh melihatku sebagai manusia belajar dariku bagaimana meminta maaf dan bertanggung jawab," lanjut tulisan tersebut.

Seperti diketahui Krisdayanti dan Raul Lemos menjelaskan permasalahannya dengan Aurel melalui saluran YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga: Yakin Corona Tidak Ada, Seniman Ini Ngaku Siap Hirup Mulut Pasien Covid-19 : Saya akan Mencoba

Source : Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest