Follow Us

Tinjau Penerapan Kebijakan New Normal, Tak Main-main Jokowi Kerahkan TNI dan Polri untuk Disiplinkan Masyarakat di 1.800 Obyek Keramaian

Nabila N C, None - Sabtu, 06 Juni 2020 | 16:00
Presiden Jokowi
Kompas.com

Presiden Jokowi

GridHype.ID - Sebelumnya, Presiden Jokowi mengajak masyarakat untuk berdamai dengan virus corona.

Presiden Joko Widodo meninjau kesiapan kebijakan new normal yang akan diterapkannya di tengah pandemi Covid-19 ini.

Jokowi pun meninjau penerapan tatanan kehidupan baru atau new normal di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Selasa (26/05), pagi.

Baca Juga: Sang Suami Kerap Disebut Hanya Numpang Hidup, Melaney Ricardo Rupanya Sempat Akui Jika Dirinya Bisa Hidup Tanpa Tyson Lynch Namun Enggan Bercerai Lantaran Hal Ini

Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga turut Kapolri Jenderal Idham Azis dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi mengatakan mulai hari ini telah menurunkan aparat secara masif di titik-titik keramaian.

Melansir Tribunnews.com, tujuannya untuk mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan.

Baca Juga: Bukan Sang Suami! Pengantin Wanita Ini Tahan Isak Tangis karena Harus Didampingi Sang Ayah di Resepsi Pernikahannya, Alasan Bikin Haru

Tentunya hal ini untuk dapat menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di tengah masyarakat.

"Pagi hari ini saya datang ke stasiun MRT dalam rangka untuk memastikan bahwa mulai hari ini akan di gelar oleh TNI-Polri, pasukan untuk berada di titik-titik keramaian."

"Ini dalam rangka untuk mendisiplinkan lebih masyarakat agar mengikuti ptotokol kesehatan sesuai dengan PSBB," jelas Jokowi dikutip dari siaran langsung Kompas Tv, Selasa.

Baca Juga: Sule Menolak Dijodohkan dengan Ibunda Raffi Ahmad, Ayah Rizky Febian Ini Mengaku Sudah Miliki Tambatan Hati

Source : GridStar.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest