Bukan Sang Suami! Pengantin Wanita Ini Tahan Isak Tangis karena Harus Didampingi Sang Ayah di Resepsi Pernikahannya, Alasan Bikin Haru

Sabtu, 06 Juni 2020 | 11:45
Kolase | Twitter @fatheenjeffry_ dan @_acabellas

Gantikan Pengantin Pria yang Tak Datang di Resepsi Pernikahan, Ayah Mempelai Wanita Ini Nangis di Pelaminan, sang Putri Harus Habiskan Malam Pertama di Rumah Sakit

GridHype.ID - Resepsi pernikahan penuh haru ini sempat menjadi perbincangkan di media sosial bahkan sampai viral.

Bagaimana tidak, resepsi pernikahan ini tidak dihadiri oleh pengantin pria yang seharusnya duduk dampingi sang istri di atas pelaminan.

Kendati tanpa kehadiran pengantin pria, resepsi pernikahan yang telah lama diimpi-impikan sang mempelai wanita ini tetap harus dilangsungkan.

Meskipun pada akhirnya yang duduk di pelaminan bukanlah pasangan pengantin baru.

Baca Juga: Sempat Ditentang, Denny Darko Beberkan Alasan Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini

Melainkan kedua orang tua dari mempelai wanita.

Kisah haru pernikahan yang terjadi di Malaysia ini menjadi viral usai pengguna Twitter @_acabellas mengunggah foto-foto menyentuh saat resepsi pernikahan itu.

Bukan menunjukkan foto pasangan yang hendak menikah, akun Twitter @_acabellas justru memperlihatkan orangtua dari mempelai wanita.

Lewat foto yang diunggahnya pada Rabu (4/9/2019) itu, akun Twitter @_acabellas menjelaskan cerita pilu dibalik senyum kedua orangtua mempelai wanita yang ada dalam foto.

Baca Juga: Sempat Heboh Soal Iming-iming Hadiah Miliaran dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sosok Ini Bikin Kebakaran Jenggot Tim RANS Entertainment Usai Singgung Soal Penipuan, Ada Apa?

"Pengantin yang asli sayangnya tidak bisa datang ke resepsi pernikahan karena sakit dan harus dioperasi," tulis akun Twitter @_acabellas.

Meski kedua pengantin tidak bisa datang di resepsi pernikahan mereka, tak membuat orangtua keduanya serta merta membatalkan pesta itu.

Justru, orangtua mempelai wanita berhasil mencuri perhatian para tamu undangan di hari pernikahan putri mereka.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @_acabellas, tampak kedua orangtua pengantin wanita tetap bisa tersenyum lepas meski acara mereka tak sesuai rencana.

Baca Juga: Mencekam, Puluhan Orang Terobos Ruang Rawat dan Jemput Paksa Jenazah PDP Corona, Petugas Ketakutan Dapati Kejadian Itu

Mengenakan busana berwarna biru muda yang seragam, pasangan suami istri ini begitu cocok saat berjalan menuju ke kursi pelaminan.

Bahkan, keduanya menyempatkan diri untuk duduk di kursi pelaminan, menggantikan anaknya yang tak bisa hadir ke resepsi pernikahan.

"Bagian terbaiknya adalah, orangtua pengantin perempuan menggantikan mereka menjadi raja dan ratu sehari,so cute!," tulis akun @_acabellas.

Baca Juga: Banjir Cacian dan Hujatan Warga Dunia, Eks Polisi Pembunuh George Floyd Harus Terima Nasib Terancam Tertular Virus Corona, Usai Diketahui Floyd Positif Covid-19

Namun di tengah senyum manisnya, ayah sang pengantin perempuan kepergok menangis saat hendak memakan menu yang telah disiapkan anaknya untuk resepsi pernikahan.

"So cute, tapi sempat melihat ayah sang mempelai wanita menangis saat hendak makan," tutup akun Twitter @_acabellas.

Setelah ditelusuri, ternyata ketidakhadiran kedua pengantin di hari pernikahannya itu bukan tanpa alasan.

Mengutip Pnews, Pasangan pengantin bernama Fatheen Afiqah dan Amirudin itu, harus menghabiskan hari pernikahan mereka di atas ranjang rumah sakit.

Baca Juga: Sempat Hebohkan Publik Soal Statusnya yang Jadi Istri Kedua Pengacara, Artis Lawas Ini Dulunya Pernah Buat Ahmad Albar Bertekuk Lutut Namun Terganjal Restu Orang Tua

twitter
twitter

Pasangan Fatheen dan Amirudin, yang harus ikhlas menghabiskan hari pernikahan mereka di rumah sakit.

Sang mempelai wanita, Fatheen Afiqah, mengaku sedih saat harus pergi dari resepsi pernikahan yang sudah ia impi-impikan sepanjang hidupnya.

Pasalnya, Fatheen lebih memilih untuk menemani suaminya yang harus menjalani operasi batu ginjal di rumah sakit.

"Alhamdulillah, kami sudah sah (menikah) pada Sabtu (31/8/2019) lalu.

Baca Juga: Heboh Tudingan Pemuka Agama Sebut Lathi Challenge Lagu Pemanggil Setan, Reza Arap Tanggapi Tegas Tudingan Itu: Berhenti Sebar Kebohongan!

"Tapi saat gladi bersih di malam sebelum resepsi, sang suami merasakan sakit di perutnya," ucap Fatheen.

Setelah dibawa ke rumah sakit, barulah ketahuan jika Amirudin menderita batu ginjal.

"Kami sempat memohon agar perawatannya ditunda dulu karena hendak menikah.

"Tapi, suami sudah tak bisa menahan lagi sakitnya pada malam itu," lanjut Fatheen.

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Anaknya Harus Habiskan Malam Pertama di RS, sang Ayah Gantikan Pengantin Pria yang Tak Datang di Resepsi Pernikahan Hingga Nangis di Pelaminan

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya