Sempat Heboh Soal Iming-iming Hadiah Miliaran dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sosok Ini Bikin Kebakaran Jenggot Tim RANS Entertainment Usai Singgung Soal Penipuan, Ada Apa?

Sabtu, 06 Juni 2020 | 10:35
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Kabar tak sedap datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seorang netizen berinisial PD mengunggah sebuah tuduhan yang menyinggung soalhadiah miliaran dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disebutnya penipuan.

Ia menyebut jika tindakan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pembodohan demimenarik banyak subscribers.

Tentu tudingan inipun membuat kebakaran jenggot tim dari RANS Entertainmentdari lama YouTube Powerransger, Jumat, (05/06).

Baca Juga: Dulu Jadi Korban Bully Gara-gara Jadi Penyanyi Dangdut Kurang Terkenal, Ayu Ting Ting Bikin Kakak Kelasnya Gigit Jari: Sekarang Lu Lihat, Gue Sudah Terkenal, Puas Lu!

Pada awalnya, diakui Abrar Midun dan Jayden kru Rans Entertainment ini enggan mengomentari video tersebut.

Akan tetapi, banyak netizen lain yang meminta kru Rans Entertainment unuk meberikan reaction atas video tersebut.

"Banyak banget yang DM dan komen ke kita suruh rectionin video satu ini.

Dan videonya itu isinya gak bener sama sekali, bahkan sangat merugikan kta. Video tentang Rans Entertainment, A Raffi, mbak Gigi, kia wajib klarifikasi," tegas Abrar, dikutip TribunnewsBogorcom dari laman Youtube Powerransgers, Jumat (05/06).

Setelah itu, Abrar, Midun dan Jyden pun memutarkan video dari netizen bernama Prasista Desta.

"Soal Raffi Ahmad Rans Entertainment ngadai hadiah miliaran Itu semua bohong, settingan. Bagi kalian itu jangan pernah dibodoh-bodohin sama mereka," ucap Prasista Deta dalam videonya.

Ketika diperdengarkan, menurut Abrar dan Midun langsung geram bukan main.

Baca Juga: Sempat Hebohkan Publik Soal Statusnya yang Jadi Istri Kedua Pengacara, Artis Lawas Ini Dulunya Pernah Buat Ahmad Albar Bertekuk Lutut Namun Terganjal Restu Orang Tua

"Bahasanya sih udah nyerang sih. Bahasanya udah bukan personal lagi, ke Raffi Nagita, ini menyangkut banyak orang tapi udah ke opini massa," tega Midun.

"Bahasanya aja udah kasar banget disebut pembodohan. Judulnya aja Raffi Ahmad membodohi penotnon bagi-bagi uang Rp 1 miiar, giveaway hoaks," timpal Abrar tak kalah geram.

"Tujuannya apa sih emang sebenarnya dia?" tanya Jayden ikut bersuara.

Bahkan tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang dituding menipu, seluruh kr Rans Entertaunment pun kena getahnya dari omongan netizen Prasista Deta.

Instagram.com @raffinagita1717

Tim Rans Entertainment Keliling Dunia

"Ini dari atas sampai bawah semua karyawan Rans Entertainmet diserang juga lho," timpal Abrar.

Ketika banyak yang menuding bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya pamer kekayaan di tengah panedemi Covid-19. Abrar langsung membantahnya.

Menurutnya, bagi-bagi hadiah miliaran ini merupakan salah satu cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk ikut menyumbang.

Baca Juga: Mampu Buat Para Perempuan Jatuh Hati, Ternyata Wajah Rupawan Ariel NOAH Warisan Kedua Orang Tuanya! Intip Potret Masa Muda Ibundanya yang Tak Kalah Mempesona

Bahkan saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bagi-bagi uang dan masih ada yang tidak percaya, Abrar pun menantang untuk menghubungi langsung para pemenang cek kebenarannya.

"Kan banyak yang bilang coba Raffi Nagita nyumbang dong di masa Covid-19. Justru ini kita menunujukkan. Kita gak perlu gembar-gembor woy ini gue bagi-bagi duit buat korban Covid-19," tegas Abrar.

"Kita kumpulin uang dari adsense, ada juga dari uang Mbak Gigi, A Raffi. Tapi masih ada aja orang yang ngatain bohong penipuan. Silakan cek kepada para pemenangnya !," tegas Abrar.

"Ketika dia bilang Raffi Ahmad membodohi penonton..," ujar Jayden.

"Enggak, Raffi Ahmad gak membodohi, dia aja yang bodoh," timpal Midun tegas.

Kemudian, Abrar pun menjelaskan soal aturan jika ingin mendapatkan hadiah miliaran dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menurut akun Prasista Deta hanya akal-akalan.

"Ketika subscribe, itu bener, tujuannya itu artinya kesemptan gue untuk buat dapetin hadiahnya lagi itu semakin besar, karena dapat notifikasi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mendadak Beri Sindiran Pedas Bagi Artis yang Heboh Laporkan Akun Haters

Komen di setiap video itu persyaratan. Soalnya untuk masuk CPNS aja ada syarat dan kualifikasinya.

Kalau di kita, kualifikasinya itu ya harus nonton video ini kalau ada pertanyaan di akhir video, ya harus nonton dulu videonya," papar Abrar.

Ditambahkan Midun, netizen yang ingin mendpaatka hadiah milirn juga harus punya usaha ata effort.

Karena tim Rans Entertainment saja sudah berusha keras menyuguhkan video terbaik di kanal Youtube.

"Kita effort, ya kamu juga harus effort," tegas Midun.

"KIita juga hrus hargai penonton, karena gara-gara ada kalian semua, kita juga bisa sepetrti sekarang," imbuh Jayden.

"Jadi ngapaian juga kita membodoh-bodohi kalian?" imbuhnya lagi.

Akibat pernyataan hebohnya, akun Youtube Prasista Deta sudah ditakedown dari Youtube.

Baca Juga: Ngebet Punya Anak Lagi, Raffi Ahmad Justru Tawarkan Sosok Ini Jadi Adik Rafathar, Siapa?

Akan tetapi, diakui Midun netizen Prasista Deta harus bisa mempertanggung jawabkan ucapannya yang sudah membuat tim Ranss Entertainment geram.

"Yang jelas akun Prasista Deta ini kalau sebagai laki-laki, harus mempertanggungjawabkan apa yang diucapkannya," tegas Midun.

"Jadi kita coba temukan, kita akan cari dia. Coba klarifikasi maksudnya apa, apalagi ini sudah merugikan kita," tandas Abrar.

"Raffi Nagita Baim dkatain penipu, tolol, g****k. Saatnya kita ciduk, siap-siap diciduk !" tegas kru Rans Entertainment lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Hadiah Miliaran dari Raffi Nagita Disebut Penipuan oleh Sosok Ini, Tim Rans Geram: Siap-siap Diciduk

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : tribun bogor

Baca Lainnya