Follow Us

Bukan Sang Suami! Pengantin Wanita Ini Tahan Isak Tangis karena Harus Didampingi Sang Ayah di Resepsi Pernikahannya, Alasan Bikin Haru

Nabila N C, None - Sabtu, 06 Juni 2020 | 11:45
Gantikan Pengantin Pria yang Tak Datang di Resepsi Pernikahan, Ayah Mempelai Wanita Ini Nangis di Pelaminan, sang Putri Harus Habiskan Malam Pertama di Rumah Sakit
Kolase | Twitter @fatheenjeffry_ dan @_acabellas

Gantikan Pengantin Pria yang Tak Datang di Resepsi Pernikahan, Ayah Mempelai Wanita Ini Nangis di Pelaminan, sang Putri Harus Habiskan Malam Pertama di Rumah Sakit

GridHype.ID - Resepsi pernikahan penuh haru ini sempat menjadi perbincangkan di media sosial bahkan sampai viral.

Bagaimana tidak, resepsi pernikahan ini tidak dihadiri oleh pengantin pria yang seharusnya duduk dampingi sang istri di atas pelaminan.

Kendati tanpa kehadiran pengantin pria, resepsi pernikahan yang telah lama diimpi-impikan sang mempelai wanita ini tetap harus dilangsungkan.

Meskipun pada akhirnya yang duduk di pelaminan bukanlah pasangan pengantin baru.

Baca Juga: Sempat Ditentang, Denny Darko Beberkan Alasan Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini

Melainkan kedua orang tua dari mempelai wanita.

Kisah haru pernikahan yang terjadi di Malaysia ini menjadi viral usai pengguna Twitter @_acabellas mengunggah foto-foto menyentuh saat resepsi pernikahan itu.

Bukan menunjukkan foto pasangan yang hendak menikah, akun Twitter @_acabellas justru memperlihatkan orangtua dari mempelai wanita.

Lewat foto yang diunggahnya pada Rabu (4/9/2019) itu, akun Twitter @_acabellas menjelaskan cerita pilu dibalik senyum kedua orangtua mempelai wanita yang ada dalam foto.

Baca Juga: Sempat Heboh Soal Iming-iming Hadiah Miliaran dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sosok Ini Bikin Kebakaran Jenggot Tim RANS Entertainment Usai Singgung Soal Penipuan, Ada Apa?

"Pengantin yang asli sayangnya tidak bisa datang ke resepsi pernikahan karena sakit dan harus dioperasi," tulis akun Twitter @_acabellas.

Meski kedua pengantin tidak bisa datang di resepsi pernikahan mereka, tak membuat orangtua keduanya serta merta membatalkan pesta itu.

Source : Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest