Follow Us

Ramai Soal Isu Konspirasi dan Hoaks Kemunculan Virus Corona, Denny Darko Ungkap Hal Ini Secara Tegas

None - Jumat, 24 April 2020 | 10:35
Ramalan Denny Darko Soal Kondisi Indonesia Usai Wabah Corona, Akankah Ada Hikmah di Balik Musibah?
Instagram Denny Darko

Ramalan Denny Darko Soal Kondisi Indonesia Usai Wabah Corona, Akankah Ada Hikmah di Balik Musibah?

GridHype.ID - Pandemi Corona benar-benar membuat dambak besar bagi sosial ekonomi setiap negara.

Kondisi yangs erba tak tentu memunculkan berbagai spekulasi tak berdasar diantaranya isu konspirasi dan hoaks atas munculnya virus corona ini.

Ahli tarot, Denny Darko pun mencoba untuk membaca situasi ini dengan keahliannnya.

Dalam tayangan di kanal YouTube Denny Darko Rabu (22/4/2020), sang ahli tarot menjelaskan, ada kelompok yang mengatakan bahwa virus corona ini salah satu bentuk konspirasi kelompok terentu.

Baca Juga: Resmi, Larang Mudik Berlaku 24 April, Pesawat Komersil Tak Lagi Layani Penumpang

"Kayaknya akhir-akhir ini ada satu arus yang mencoba untuk membuat orang-orang percaya bahwa corona ini adalah hoaks atau hasil dari konspirasi saja.

Hal ini membuat orang mempertanyakan, 'ah sebenernya ini (virus corona) nggak ada deh, kayaknya sakit ini nggak beneran ada dan ini cuma digembar-gemborkan supaya kita nggak bisa kerja, nggak bisa ngapain'," jelas Denny Darko.

Selanjutnya, Denny Darko juga membuka salah satu teori konspirasi yang beredar.

Yakni dijelaskan jika ada yang menyebutkan bahwa kemunculan virus corona ini ditakutkan memudahkan satu pihak untuk mengontrol dunia.

"Ending-nya, ini belum kejadian ya, ditakutnya untuk mengindari ini tadi, orang harus terbebas dari si virus corona. Artinya untuk membedakan satu orang dengan yang lain sudah divaksin atau belum, mereka kan ditanami identitas biometrik, itu artinya ada sesuatu yang terukur tapi dia masuk ke tubuh kita," ujarnya.

"Ditakutkan, sistem pembayaran dan semua, mungkin akan terlihat mudah bagi manusia tapi kontrol akan dipegang oleh yang menanamkan itu tadi," tambahnya.

Source : Nakita

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest