Follow Us

Bill Gates Klaim Anti Corona Miliknya Bisa Sembuhkan Pasien dalam 10 Detik, Mantan Menkes RI Tolak Vaksin Covid-19 karena Khawatir Dipasangi Mikrocip

None, Helna Estalansa - Selasa, 21 April 2020 | 19:15
Bill Gates
Instagram @thisisbillgates

Bill Gates

GridHype.ID - Segala upaya telah dilakukan para ahli untuk mencari vaksin virus corona.

Vaksin ini diharapkan bisa untuk membunuh virus corona agar tak menyebar lama lagi di seluruh dunia.

Nah, baru-baru ini pendiri Microsoft Corporation, Bill Gates dan sang istri, Melinda Gates tengah gencar membuat sebuah vaksin untuk virus corona.

Baca Juga: Bak Cenayang, Bill Gates Sudah Peringatkan Datangnya Virus Mematikan Sejak 2015 tapi Tak Ada yang Mendengarkannya!

Melalui Yayasan Bill Gates and Melinda Foundation, keduanya bekerja sama dengan beberapa perusahaan ternama untuk membuat vaksin tersebut.

Vaksin itu diajukan oleh perusahaan bio teknologi yang berbasis di Pennsylvania, AS bernama Inovio Pharmaceuticals.

Selain itu, ada pula Perusahaan Brisbane Vaxxas yang telah mengembangkan vaksin anti corona berbentuk patch.

Baca Juga: Bernyali Besar! Perempuan Ini Rela Jadi 'Kelinci Percobaan' untuk Uji Coba Vaksin Corona Pertama untuk Manusia, Tak Disangka Latar Belakangnya Bukan Orang Sembarangan!

Patch tersebut mengandung 3.000 jarum mikro yang dapat bekerja menekan kulit selama 10 detik.

Menurut juru bicara perusahaan tersebut, Angus Foster bahwa patch tersebut menyimpan vaksin ke dalam sel-sel kekebalan yang berlimpah tepat di bawah permukaan kulit.

"Menerapkan vaksin pada kulit adalah cara yang sangat efisien untuk memberikan vaksinasi. Banyak vaksin yang awalnya diberikan dengan menggosok permukaan kulit dan menerapkan vaksin ke daerah itu," kata Angus, dikutip dari 7 News Australia.

Source : GridHealth.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest