Follow Us

Dikira Hanya Gejala Sepele Menopause, Setelah Diperiksa Perempuan Ini Ternyata Alami Kondisi Mematikan yang Bisa Membuat Nyawanya Terancam

None - Selasa, 07 April 2020 | 12:55
Dikira Hanya Tanda Menopause, Rasakan Sakit dan Berkeringat Ibu Ini Ternyata Alami Kondisi Mematikan!
Caters News Agency via Mirror

Dikira Hanya Tanda Menopause, Rasakan Sakit dan Berkeringat Ibu Ini Ternyata Alami Kondisi Mematikan!

GridHype.ID - Seringkali tanpa sadar kita menyepelekan tanda-tanda yang telah diberikan oleh tubuh kita.

Padahal diantara tanda-tanda sepele yang seing kita abaikan, ada tanda serius yang harusnya mulai kita perhatikan.

Seperti yang dialami oleh seorang ibu di Amerika Serikat ini.

Baca Juga: Salut! Selama Ini Hidup Bergelimang Harta, Anak Hotman Paris Relakan Tabungan Demi Bantu Warga Beli Sembako

Dia harus mengalami kondisi kritis selama tiga kali dengan mengira kondisi tubuh yang dialaminya sebagai gejala menopause.

Melansir Mirror, Rabu (6/11/2019), kejadian berawal pada November 2015 saat Jessica Middour (46) membawa ibunya ke rumah sakit untuk operasi.

Namun setelahnya, Jessica mulai berkeringat dan sakit, tapi mengabaikan rasa sakit itu sebagai 'hot flash', demam dan gelisah yang biasanya menjadi gejala menopause.

Jessica, dari Waynesboro, Pennsylvania, mengatakan, "Saya telah membawa ibu saya ke rumah sakit untuk menjalani operasi ketika saya tiba-tiba merasa sangat panas - tetapi saya pikir itu hanya hot flash menopause.

"Kalau begitu aku sakit, tapi tetap saja kupikir itu karena membuatku gugup akan operasi ibuku, jadi terus saja duduk mengipasi diri dan menunggunya untuk dilihat."

Namun, ketika mantan pekerja bank itu pingsan, dia dilarikan ke ruang gawat darurat di lantai bawah di rumah sakit dan didiagnosis dengan sesuatu yang serius dan mendapat perawatan instan.

"Perawatnya memperhatikan bahwa saya berkeringat dan tampak tidak sehat, menyuruh saya pergi ke ruang gawat darurat di lantai bawah, tetapi saya tidak mendengarkan sampai saya mencoba berdiri dan jatuh lurus kembali ke bawah."

Source : wiken.id

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest