Follow Us

Menjanda Selama 12 Tahun, Seorang Ibu Nekat Nikahi Anak Kandungnya Sendiri!

None, Helna Estalansa - Kamis, 26 Maret 2020 | 10:25
12 Tahun Jadi Janda Setelah Suaminya Meninggal, Ibu Kandungnya Kini Hamil Usai Nekat Nikahi Putranya Sendiri, Alasannya Tak Masuk Akal!
Youtube

12 Tahun Jadi Janda Setelah Suaminya Meninggal, Ibu Kandungnya Kini Hamil Usai Nekat Nikahi Putranya Sendiri, Alasannya Tak Masuk Akal!

GridHype.ID - Pernikahan adalah sebuah perjanjian atau ikatan yang dilakukan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinannya.

Baca Juga: Sedih! Pernikahan Ditunda Akibat Wabah Virus Corona, Wirang Birawa Terawang Jessica Iskandar akan Alami Kesedihan Mendalam

Hal tersebut baik secara norma agama, hukum dan sosial.

Dikutip dari Wikipedia, Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani.

Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga.

Baca Juga: Cegah Penularan Virus Corona, Resepsi Pernikahan di Kabupaten Banyumas Terpaksa Dihentikan Polisi

Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Namun, siapa sangka ada seorang ibu yang rela nikahi anak kandungnya sendiri.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Tribunnews, kehidupan pernikahan Betty Mbereko tergolong aneh bagi kita.

Baca Juga: Undangan Telah Disebar Acara Tak Mungkin Bubar, Pasangan Pengantin asal Malaysia Ini Gelar Pernikahan A la Drive Thru Lantaran Wabah Virus Corona yang Mengancam Negaranya

Itu karena dia memilih menikahi anaknya seusai suaminya meninggal.

Melansir dari Elitereaders belum lama ini kisah itu berawal setelah anak wanita berusia 40-an itu mempunyai kehidupan yang mapan.

Source : wiken.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest