Sedih! Pernikahan Ditunda Akibat Wabah Virus Corona, Wirang Birawa Terawang Jessica Iskandar akan Alami Kesedihan Mendalam

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:20
Instagram @inijedar/Tribunnews.com

Jarang Meleset! Wirang Birawa Ramal Ada Kesedihan di Pada Hari Pernikahan Hingga Jadi Masalah Besar, Jessica Iskandar Minta Ahli Fengshui Lakukan Ini untuk Tangkal Ramalan Buruk

GridHype.ID - Nama Wirang Birawa sudah tidak asing lagi.

Wirang Birawa sering memprediksikan kondisi Indonesia bahkan pesohor Tanah Air.

Salah satu pesohor Tanah Air yang masuk dalam prediksinya baru-baru ini tak lain dan tak bukan, artis cantik Jessica Iskandar.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pernah Diperkosa Genderuwo, DJ Seksi Ini Minta si Makhluk Astral Tanggung Jawab! sampai Menggandeng 2 Paranormal Sekaligus

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Kebahagiaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus dibayangi ramalan buruk dari Wirang Birawa.

Hal ini bahkan membuat Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengikuti saran ahli feng shui dalam memilih warna baju pengantin mereka.

Beberapa waktu lalu, Wirang Birawa sempat menerawang pasangan yang bertunangan pada 16 Juni 2019 silam itu.

Baca Juga: Angka Infeksi Virus Corona Menurun, Muncul Hantavirus dari Hewan Pangerat di China, Bagaimana Gejalanya?

Seperti tertampil dalam acara Brownis di YouTube Trans TV Official yang tayang Jumat (23/8/2019) lalu.

Mengejutkan, peramal yang identik dengan topeng putih justru memprediksi ada kesedihan mendalam di hari bahagia Jedar dan Richard.

"Di tahun depan, firasat saya adalah ada kesedihan yang sangat mendalam ketika kalian melaksanakan hari yang menurut kalian adalah hari yang bahagia sekali," jelas Wirang kala itu.

Instagram @inijedar
Instagram @inijedar

Jedar sedih terpaksa harus tunda pernikahan karena virus corona

Tak kalah mencengangkan, Wirang juga menambahkan jika akan ada masa lalu yang mengganggu keduanya.

Baca Juga: Mulai dari Setrika Tali Sepatu Sampai Kentang Diukur Sebelum Disajikan, Berikut 10 Aturan Konyol Kerajaan Inggris!

Melansir Grid.ID, Wirang mengungkap "Dalam hubungan kalian ini, ada dari masa lalu di antara kalian berdua yang akan jadi masalah yang sangat besar di antara kalian berdua,"

"Ada satu persatu seperti rahasia buruk yang akan terbongkar, semoga kalian bisa melewati itu semua tapi itu menjadi kesedihan yang mendalam sekali," tandasnya.

Meski mengaku tak baper, Jessica Iskandar dan Richard Kyle nyatanya begitu terpengaruh dengan ramalan buruk yang bertubi-tubi mengarah kepada mereka.

Tak tanggung-tanggung, Jessica Iskandar dan Richard Kyle bahkan sampai datangi ahli Fengshui hanya untuk memilih warna baju pengantin.

Baca Juga: Mengaku Pernah Jadi Selingkuhan Suami Inul Daratista dan Miliki Anak, Biduan Dangdut Ini Putus Asa karena Dicekal Dimana-mana saat Manggung! Akhirnya Banting Stir Jadi Penjual Sembako Demi Menyambung Hidup

Jedar mengungkap hal ini di YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (18/9/2019).

Ibunda El Barack ini ternyata sudah mempersiapkan konsep baju pengantinnya secara matang sejak jauh-jauh hari.

Untuk pemilihan warna, bintang film 'Dealova' ini ternyata sampai berkonsultasi ke ahli Fengshui!

"Kalau aku sih udah bilang pasti pakai putih. Kalau Richard tuh gara-gara kemarin kita ketemu orang Fengshui waktu kelar syuting."

Baca Juga: Tingkatkan Imun di Tengah Serangan Corona, Kurangi Asupan Gula Dinilai Bisa Jadi Solusi, Ini Alasannya

"Terus diliatin, katanya warna yang cocok buat Richard, warna yang cocok buat aku. Terus buat Richard tuh ketemu hasilnya merah batu bata!" tuturnya sembari tertawa.

Usut punya usut, warna tersebut dianggap membawa hoki bagi kelanggengan pernikahan mereka nantinya.

Sayangnya, Richard sempat menolak menggunakan warna itu, meski akhirnya luluh juga.

"Tapi kan Richard dia bingung. 'Kok aku disuruh pakai merah batu bata? Aku nggak suka.' Dia sukanya warna gelap," ujar Jedar menirukan perkataan sang kekasih.

Baca Juga: Bosan Jalani Hari #dirumahaja? Campuran Wortel dan Santan Setelah Keramas Bisa Atasi Kerontokan, Loh!

"Dari situ aku tetep gitu 'Udah pakai aja warna ini'. Nanti dicari bahannya yang Richard suka tapi merah bata. Kalau bahannya ada yang cocok, kita pakai merah bata," pungkas Jedar.

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Jarang Meleset! Wirang Birawa Ramal Ada Kesedihan di Hari Pernikahan Hingga Jadi Masalah Besar, Jessica Iskandar Sampai Minta Ahli Fengshui Lakukan Ini untuk Tangkal Ramalan Buruk

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya