Follow Us

Tengah Asyik Plesiran ke Eropa di Tengah Wabah Virus Corona, Krisdayanti Kena Semprot Mantan Wakil Gubernur Jakarta: Pasti Kita Beri Peringatan!

None - Senin, 23 Maret 2020 | 11:55
Krisdayanti liburan bersama keluarga di tengah wabah virus corona

Krisdayanti liburan bersama keluarga di tengah wabah virus corona

GridHype.ID - Agenda liburan keluarga Krisdayanti ke eropa dihujat oleh banyak pihak.

Pasalnya penyanyi sekaligus politisi itu malah asyik melancong ke negara lain di tengah virus corona.

Krisdayanti dan keluarganya sendiri mengunjungi memilih Swiss untuk berlibur bersama.

Baca Juga: Berhasil Tutup Rapat Boroknya! Bibi Ardiansyah Ternyata Sudah 2 Kali Terjerat Narkoba, Ayah Vanessa Angel Langsung Kelabakan dan Malah Ungkap Ini

Padahal pemerintah sudah mengeluarkan larangan bagi pendatang atau pelancong masuk Indonesia apabila dalam waktu 14 hari belakangan mengunjungi Iran, Spanyol, Italia, Jerman, Spanyol, Perancis, Swiss, Vatikan, dan Inggris .

Akibat liburannya bersama keluarga tersebut, Krisdayanti harus telan pil pahit akan komentar pedas terkait perjalanannya tersebut.

Bahkan tak hanya warganet, Ketua DPP Partai PDIP, Djarot Saiful Hidayat, juga turut berkomentar mengenai momen liburan Krisdayanti itu.

Melansir Tribunstyle.com, Djarot Saiful Hidayat selaku Ketua DPP PDIP bidang Ideologi dan Kaderisasi mengaku tak tahu jika adik Yuni Shara itu tengah ke luar negeri.

Pihaknya mengatakan bahwa seharusnya sebagai anggota dewan, istri Raul Lemos tersebut melakukan sosialisasi terkait virus corona di masyarakat.

"Kita tidak tahu (Krisdayanti keluar negeri).

Sudah ada instruksi agar semua kader aktif untuk sosialisasikan dan mengedukasi kepada warga tentang pencegahan virus corona," kata Djarot ketika dihubungi, Jumat (20/3/2020).

Source : Grid Hot

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest