Follow Us

Tes Urine Bibi Positif Psikotropika, Status Suami Vanessa Angel Kini Berubah

None, Nabila N C - Jumat, 20 Maret 2020 | 20:30
DAri hasil penggeledahan, polisi temukan obat psikotropika Xanax milik Vanessa Angel.
Instagram/@vanessaangelofficial

DAri hasil penggeledahan, polisi temukan obat psikotropika Xanax milik Vanessa Angel.

GridHype.ID - Penangkapan artis terkait penyalahgunaan narkoba bukan sekali dua kali terjadi.

Hal ini seolah mencerminkan bagaimana kalangan selebritas seakan tak bisa jauh dari narkoba.

Setelah beberapa waktu lalu heboh penangkapan Lucinta Luna, publik dibuat heboh dengan penangkapan Bibi Ardiansyah bersama Vanessa Angel.Setelah diperiksa, status Bibi ini diketahui telah berubah.

Baca Juga: Kaget Dengar Pengakuan Rizky D'Academy Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora, Nikita Mirzani: Ih Pikirannya Udah Melalang Buana dehSebelumnya suami Vanessa Angel ini dalam tes urine dinyatakan positif berstatus sebagai terperiksa.Dikutip dari Tribunnews.com, Kombes Audie S Latuheru mengungkapkan status baru Bibi.Bibi kini hanya sebagai pengguna dalam kasus narkoba yang sempat menjeratnya bersama Vanessa.Hal tersebut berarti Bibi tidak akan ditahan di penjara.

Baca Juga: Negaranya Tangani Kasus Corona Tertinggi di Eropa, Pasangan Kekasih di Italia Ini Malah Kepergok Mesum di Pinggir JalanKeputusan itu berdasar pada Undang Undang Nomor 5 tahun 1997 tentang psikotropika.Kombes Pol Audie menuturkan, tidak ada alasan untuk melakukan penahanan pada Bibi.Diketahui psikotropika yang ditemukan saat dilakukan penggeledahan adalah xanax.Kombes Pol Audie menjelaskan, Bibi menggunakan xanax yang merupakan barang milik sang istri.

Baca Juga: Artis Ini Ngaku Rumah Tangganya Kerap Beda Pendapat, Ahli Tarot Pernah Ramal Muzdalifah dan Fadel: Akan Muncul Penyesalan"Bibi sesuai UU No 5 tahun 1997 tidak ada alasan untuk menahan," terang Kombes Pol Audie yang dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (20/3/2020)."Pertama dia sementara ini sebagai pengguna.""Menggunakan barang, barang itu milik VA," tambahnya.Berdasarkan peraturan tersebut, seorang pengguna tidak dilakukan penahanan.

Baca Juga: Konyol! Niat Hati Ingin Nge-vlog Berdandan Kuntilanak, Ibu Rumah Tangga Ini Berakhir Digelandang Polisi, Ternyata Bukan Hanya Sekali si Ibu Melakukan IniKombes Pol Audie mengatakan justru yang ditahan seharusnya adalah seseorang yang melakukan penyimpanan atau yang memiliki.Hal itu membuat Vanessa yang akan kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

Menurut informasi yang didapat, Bibi hanya menggunakan xanax beberapa kali saja.

Baca Juga: Baru Saja Bercerai, Jenita Janet Digosipkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Ini Kata Kuasa Hukumnya

"Yang ditahan itu yang menyimpan, menguasai, dan memiliki," jelas Kombes Pol Audie yang dikutip dari Tribunnews.com.

Meskipun diketahui hasil tes urine Vanessa dinyatakan negatif kemudian diperbolehkan kembali ke rumah.

Namun Bibi yang ditemukan positif psikotropika masih harus berada di Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan.

Source : Suar.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest