Follow Us

Beri Anaknya Hadiah 'Seram' Agar Tak Lagi Tidur dengan Menarik Rambutnya, Ibu ini Justru Ketakutan Setengah Mati Karena Hal ini

None - Kamis, 12 Maret 2020 | 17:00
Harry bersama orangtuanya
Kolase Kennedy News and Media via Daily Mail

Harry bersama orangtuanya

Gridhype.id - Beberapa anak-anak memang memiliki kebiasaan unik agar bisa tertidur pulas, salah satunya ada yang baru bisa tertidur saat memegangi rambut ibunya.

Upaya seorang ibu pertama kali untuk membuat putranya tidur dengan bermain-main dengan rambutnya telah menjadi bumerang.

Harry, bayi berusia 14 bulan itu tak bisa tidur jika tidak memainkan rambut panjang ibunya.

Baca Juga: Kisah Mordake, Pria yang Terlahir dengan Dua Wajah, Mengaku Kerap Mendengar Suara-Suara Aneh Saat Malam

Tetapi ketika dia mulai merasakan sakit kepala saat rambutnya ditarik-tarik, sang ibu Ilarni Clark (22), dari Sunderland, Tyne and Wear, terpaksa mencari alternatif lain untuk membuat bayinya bisa tidur, seperti melansir Daily Mail, kamis (12/3/2020).

Ilarni kemudian meminta saran kepada teman-temannya melalui media sosial Facebook untuk membantunya menemukan solusi.

Dia meminta tips tentang bagaimana membuat Harry tertidur tanpa menarik-narik rambutnya.

Ilarni berkata, "Itu (kebiasaan) dimulai karena Harry tidak akan puas kecuali dia memutar-mutar rambutku. Dia melakukannya sejak dia masih bayi.

Baca Juga: Jadi Negara dengan Kematian Virus Corona Terbanyak Setelah China, Pemerintah Italia Umumkan Penutupan Seluruh Negara HIngga 3 April

“Aku tidak bisa meninggalkan dia dengan ayahnya karena dia (ayahnya) tidak punya rambut untuk dimainkan dan dia (Harry) tidak akan tidur sama sekali.

“Seminggu yang lalu aku memposting sesuatu di Facebook dengan mengatakan aku butuh bantuan karena aku selalu sakit kepala dan tidak bisa tidur karena dia (Harry) mencabut rambutku di malam hari.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest