Follow Us

Digunakan Selama Satu Abad Sebelum Akhirnya Terbengkalai, Penjara Tempat Eksekusi Mati di Thailand ini Simpan Kisah Kelam, Banyak Mayat Ditemukan di Sumurnya

None - Jumat, 28 Februari 2020 | 15:00
Penjara di Thailand
Media Drum World

Penjara di Thailand

Gridhype.id - Sebuah kondisi menyeramkan dari penjara Thailand yang lama ditinggalkan berhasil di abadikan dalam lensa kamera.

Kabarnya sejumlah narapidana dikatakan telah mengambil nyawanya sendiri dengan melompat ke sumur.

Penjara itu terletak di Chiang Mai, Thailand

Baca Juga: Kisah Pramugari yang Layani Penumpangnya Berhubungan Intim di Pesawat, Pasang Tarif Rp 32 Juta Sekali Main

Anggota masyarakat biasanya dilarang memasuki bangunan yang banyak rusak tersebut.

Beruntung, penjelajah kota dan guru TIK Amerika, Dax Ward, 39, berhasil masuk ke dalam untuk melihat lebih dekat kondisi penjara yang ditinggalkan tersebut, seperti melansir Unilad, Jumat (28/02/2020).

Penjara hukuman mati ditutup pada 2013 tetapi strukturnya masih ada, dengan foto-foto yang menunjukkan sel-sel utilitarian di mana banyak tahanan akan dipaksa untuk hidup bersama.

Baca Juga: Wulan Guritno Tetap Terlihat Cantik dan Bugar Meski Tak Muda Lagi, Siapa Sangka Ia Justru Menggeluti Olahraga yang Disukai Banyak Lelaki

Halamannya juga telah ditumbuhi tanaman liar dan juga ada sumur menyeramkan tempat sejumlah mayat ditemukan, diduga setelah 'bunuh diri' massal.

Ward, yang ahli dalam memotret situs-situs terbengkalai di seluruh Thailand dan Asia Tenggara, menggambarkan kematian itu sebagai 'mencurigakan'.

Ia juga mengatakan jumlah pasti mayat yang ditemukan di sumur itu belum pernah dirilis.

Source : Intisari Online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest