Follow Us

Terungkap Alasan Petarung Brian Ortega Lakukan Penamparan pada Rapper Jay Park

None, Nabila N C - Senin, 09 Maret 2020 | 18:15
Jay Park alami penamparan oleh Brian Ortega di Las Vegas.
Instagram Jay Park dan Brian Ortega

Jay Park alami penamparan oleh Brian Ortega di Las Vegas.

GridHype.ID - Rapper Park Jaebum atau dikenal dengan Jay Park ini memang bukan hanya sekali dua kali membuat kontroversi.

Baru-baru ini kejadian tak mengenakkan dialami oleh mantan anggota boy group 2PM, Jay Park.

Hal ini terjadi pada 8 Maret 2020 waktu setempat, jurnalis ESPN Ariel Helwani mengungkapkan bahwa petarung UFC Brian Ortega menampar Jay Park di belakang panggung UFC 248.

Baca Juga: Tertampar Omongan Cucu, Penyanyi Rock Ini Nangis Ungkap Kisah Hijrahnya hingga Mau Sholat : Tini Jangan Mabok Lagi, Jangan Suka Main Judi

Insiden itu disebutnya terjadi pada 7 Maret 2020 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Artis musik Korea, Jay Park, yang menjadi penerjemah Chan Sung Jung di acara itu, ditampar oleh Brian Ortega saat, Park memberi tahu saya. Perkelahian itu kemudian bisa dilerai," tulis Ariel di akun Twitter-nya.

"Park memberitahuku Ortega mendekatinya sementara Zombie Korea pergi ke kamar mandi dan bertanya apakah dia Jay Park. Park berkata ya dan, menurut Park, Ortega menamparnya," tambah.

Menurut dia, Ortega mempersoalkan terjemahan Park dalam acaranya.

Baca Juga: Ikut Digelandang ke Kantor Polisi, Asisten Ririn Ekawati Sebut Artis Peran Itu Juga Ikut Konsumsi Narkoba

Pada Februari 2020 lalu, Jay Park menerjemahkan ucapan Jung Chan Sung (juga dikenal sebagai Zombie Korea) dalam Ariel Helwani's MMA Show.

“Jadi dia berkata, tidak masalah apakah itu Max Holloway, Alex Volkanovski, atau Brian Ortega, tetapi Ortega sudah menghindarinya satu kali. Jadi dia tidak perlu melawan seorang pejuang yang sudah menghindarinya," kata Jay Park menerjemahkan omongan Jung Chan Sung kala itu.

Setelah acara tersebut, Brian Ortega memperingatkan Jay Park dalam komentar Instagram, mengatakan dia akan menamparnya jika dia melihatnya.

Source : Kompas

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest