Follow Us

Gokil! Saat Cuaca Ekstrem Nenek Ini Raih Medali Emas Kejuaraan Renang di Danau Bled Slovenia

None, Nabila N C - Rabu, 19 Februari 2020 | 17:20
Nina Maksimova (83) asal Perm, Rusia, meraih medali emas pada Kejuaraan Renang Internasional Musim Salju di Danau Bled, Slovenia.
(Russian Today)

Nina Maksimova (83) asal Perm, Rusia, meraih medali emas pada Kejuaraan Renang Internasional Musim Salju di Danau Bled, Slovenia.

GridHype.ID - Umur bukan lagi menjadi keterbatasan untuk meraih kemenangan dalam sebuah kompetisi.

Apalagi ditambah dengan cuaca ekstrem saat kompetisi itu digelar.

Hal inilah yang dibuktikan oleh nenek asal Rusia dalam kejuaraan renang internasional di Danau Bled, Slovenia.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Fenomena Alam, Ratusan Burung Jatuh dari Langit di Wales

Adalah wanita lansia Nina Maksimova (83) asal Rusia meraih medali emas dalam kejuaraan renang musim salju internasional di Danau Bled, Slovenia.

Kejuaraan renang tersebut digelar sejak 3-9 Februari 2020 di Danau Bled, Slovenia.

Sesuai nama acaranya, kejuaaraan tersebut digelar pada musim salju. Kondisi temperatur danau Bled saat itu adalah 1 derajat Celsius. Maksimova memenangkan dua medali emas untuk renang jarak 25 meter dan jarak 50 meter.

Baca Juga: Dikira Bunuh Diri, Kasus Kematian Pria ini Terungkap dari Kesaksian Seorang Wanita yang Dirasuki Oleh Arwah Korban yang Ternyata di Bunuh Oleh Teman-Temannya

Secara keseluruhan, kejuaraan tersebut diikuti oleh 1042 atlet dari 36 negara.Beberapa negara tersebut seperti Rusia, AS, Argentina, Jerman dan Republik Ceko.

Maksimova sendiri telah aktif melakukan olahraga renang selama 77 tahun dan selama 30 tahun khusus berenang di musim salju. Dia meraih juara di antara para veteran lainnya. Wanita kelahiran Perm, Rusia ini tidak merasakan dingin sama sekali saat berenang di danau Bled.

Seperti yang dilansir dari Ruptly, Maksimova menceritakan perasaannya ketika berenang, "Ketika Anda menguasai diri di dalam air dan mulai renang, kemudian berbalik, lalu Anda keluar dari dalam air, Anda akan merasa sensasi hangat menjalar ke seluruh tubuh," Ujar Maksimova.

Baca Juga: Kesal Ditagih Utang, Ibu Ini Hantam Rentenir dengan Gas 3 Kg

Source : kompas

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest