Follow Us

4 Tahun Selalu Sembunyi, Jennifer Dunn Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumah Mewah yang Ditempatinya, Jeje: "Itu Rumah Jualannya Mas Haris"

None - Jumat, 31 Januari 2020 | 12:05
Akhirnya Muncul ke Media Setelah Makan Hati Dibully, Jennifer Dunn Tolak Menjawab Pertanyaan Ini, 'Mendingan Enggak Usah Dibahas deh Mbak!'
Live Streaming Insert Story

Akhirnya Muncul ke Media Setelah Makan Hati Dibully, Jennifer Dunn Tolak Menjawab Pertanyaan Ini, 'Mendingan Enggak Usah Dibahas deh Mbak!'

Gridhype.id- Cerita artis Jennifer Dunn yang disebut merebut suami orang akhirnya cepat tersebar berkat video pertengkarannya dengan salah satu anak Faisal Harris di sebuah pusat perbelanjaan.

Julukan sebagai pelakor pun langsung disematkan pada artis kelahiran Jakarta 1989 itu.

Catherine Wilson Nissan Elgrand Empat tahun tak pernah muncul di muka umum secara langsung, akhirnya Jennifer Dunn angkat bicara terkait kehidupannya dengan Faisal Harris yang sempat disalahartikan.

Baca Juga: Deretan Potret Masa Muda Artis Senior Indonesia, Cantiknya Tak Lekang Oleh Zaman

Kalau selama ini masyarakat selalu dijejali dengan kisah dari Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris, Jennifer Dunn akhirnya berani buka suara terkait beberapa fakta yang selama ini simpang siur dan menyudutkannya.

Salah satunya adalah keberadaan rumah mewah yang pernah dia unggah di Facebook dan Whatsapp.

Selama ini beredar kabar bahwa Faisal telah membelikan rumah mewah untuk Jennifer, padahal rumah tersebut adalah rumah yang akan dijual lagi oleh Faisal.

Baca Juga: Hasil Autopsi Lina Jubaedah Akan Diumumkan Hari ini, Terungkap Beberapa Fakta Sebelum Mantan Istri Sule Meninggal, CCTV Hingga Gelar Perkara

"Mas Harris kan profesinya sebagai property business, jual beli rumah jadi ketika aku mengambil gambar atau memvideokan rumah-rumah jualannya ya enggak salah dong," kata Jennifer seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2020) dari YouTube Trans Tv Official.

Wanita yang kini ingin dipanggil dengan nama Jeje itu mengatakan bahwa dia melakukan itu untuk membantu suaminya dalam mempromosikan barang jualannya, yaitu rumah.

"Itu kan aku ngebantu untuk mempromosikan supaya mungkin ada yang minat dengan rumah itu, mau ngebeli rumah itu," ujar Jeje.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest