Follow Us

Kisah Haru Wanita yang Baru Melahirkan Anak Pertamanya Diusia 58 Tahun, Perjuangannya Tak Kenal Lelah

None - Minggu, 19 Januari 2020 | 08:05
Kolase Grid.ID
Grid.ID

Kolase Grid.ID

Gridhype.id - Carolyne Nesa, perempuan asal Inggris ini akhirnya bisa melahirkan buah hati yang didambakannya di usia 58 tahun.

Carolyne, sebenarnya sudah menikah sejak usianya masih 30 tahun, namun ia mengalami gagal hamil secara alami pada usia 40 tahun.

Dokter memberi tahu bahwa Carolyne mengalami infertilitas yang sayangnya tidak dapat dijelaskan.

Baca Juga: Jadi Buronan CIA, Berikut Kegilaan Pablo Escobar Raja Narkoba Kaya Raya yang Bakar Uang Sebagai Bahan Bakar Pengahangat Putrinya

"Pernikahan kami tidak dapat bertahan dari rasa kecewa yang menghancurkan itu, sehingga aku memutuskan untuk sendiri dan tak memiliki anak ketika usiaku menginjak 40 tahunan, ini bukan rencanaku," ungkapnya.

Carolyne mencoba untuk mencari pasangan yang akan tertarik untuk tidak memiliki anak, namun sayangnya tidak berhasil.

Akhirnya ia pindah ke Australia, lalu mulai menjadi resepsionis di Sydney.

Baca Juga: Coba Bernapas Sambil Menyentuh Langit-Langit Mulut Dengan Lidah, dan Rasakan Manfaat yang Luar Biasa Berikut ini

Sayangnya, saat usianya sudah mencapai 50 tahun, ia belum juga menjadi seorang ibu.

Ia mencoba mencari anak adopsi di Australia, tapi tahu ternyata prosesnya terlalu lama, terlebih sebenarnya ia ingin merasakan hamil dan melahirkan anaknya sendiri.

Akhirnya seorang teman menyarankan dirinya untuk adopsi embrio, dan hanya Siprus dan India saja yang dapat menawarkan prosedur tersebut untuk perempuan seusianya.

Source : nakita

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest