Follow Us

Sang Suami Tak Pernah Melihat Wajah Istrinya Karena Selalu Mengenakan Topeng Selama 20 Tahun, Alasan Dibaliknya Bikin Pilu

None - Jumat, 17 Januari 2020 | 16:00
20 Tahun Mengenakan Topeng
Nakita

20 Tahun Mengenakan Topeng

Gridhype.id - Bagaimana perasaan kamu ketika harus menikah dengan seseorang tanpa mengetahui wajah pasangan kita selama puluhan tahun?

Meski hal tersebut mustahil, tetapi kisah ini benar adanya.

Dilansir dari TWGREATDAILY, kisah perempuan bertopeng yang menikah dengan seorang laki-laki yang tak pernah mengetahui wajahnya tersebut dibagikan.

Baca Juga: 5 Kebiasan Saat Mandi Berikut ini Bisa Bikin Kulitmu Rusak Loh, Salah Satunya Menggunakan Sabun Menghasilkan yang Banyak Busa

Perempuan bertopeng tersebut memang tak pernah membuka topeng yang dipakainya selama 20 tahun belakangan, baik saat bekerja, tidur, makan, tidur dan menjalani aktivitas sehari-hari.

Hanya kedua mata, hidung dan mulutnya yang terlihat karena lubang pada topengnya.

Sang suami mengungkapkan bahwa istrinya ternyata telah melakukan hal tersebut selama 20 tahun.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan Diotaki Oleh Istrinya Sendiri, Terungkap Sang ZH Sempat Tidur dengan Mayat Suaminya Selama 3 Jam

20 Tahun Kenakan Topeng
Nakita

20 Tahun Kenakan Topeng

"Sudah 20 tahun istri saya menjalani hidupnya dengan topeng. Orang-orang di luar desa selalu mengira istri saya adalah sesosok monster atau orang gila bila mereka bertemu," tutur suami dari perempuan bertopeng itu.

Melihat kebiasaan istrinya yang sedikit membuatnya merasa khawatir dan panik, sempat membuatnya memaksa sang istri untuk membuka topengnya.

Source : nakita

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest