Follow Us

Berhasil Tertangkap Kamera Paparazzi, Rahasia Kehidupan 'Kelam' 4 Selebriti Hollywood ini pun Terbongkar

None - Sabtu, 11 Januari 2020 | 12:00
Kristen Stewart
Intisari

Kristen Stewart

Gridhype.id- Sudah bukan rahasia lagi jika seorang aktris Hollywood berhadapan dengan paparazzi.

Semua yang mereka lakukan hingga kehidupan pribadi merekapun kerap tertangkap jepretan paparazzi.

Paparazzi sendiri merupakan julukan yang diberikan oleh fotografer artis yang diam-diam mengikuti selebriti Hollywood dan mengambil foto tanpa sepengetahuan mereka.

Baca Juga: Koleksi 30.000 Foto Prnografi Anak Anak, Polisi Sampai Merinding Saat Grebek Kamar Mahasiswa Jenius ini

Tak jarang karena ulah paparazzi, banyak rahasia kelam selebritas dunia yang akhirnya terbongkar.

Nggak selalu buruk, justru dari hasil jepretan para paparazzi ini menguak fakta mengerikan sampai skandal perselingkuhan para orang terkenal di dunia ini.

Seperti yang dialnsir dari Trend-chaser.com berikut ini.

Baca Juga: Nggak Boleh Sembarangan, Begini Cara Menyimpan Telur yang Benar di Dalam Kulkas1. Kristen Stewart

Kristen Stewart
Intisari

Kristen Stewart

Pada Juli 2012, Kristen Stewart bermain dalam film 'Snow White dan Huntsman' dengan sutradara Rupert Sanders.Rupanya, keduaya kerap tampil mesra nih di lokasi syuting.

Sampai hasil foto paparazzi ini muncul, masyarakat akhirnya mengetahui Kristen Stewart telah mengkhianati Robert Pattinson. Meskipun nggak lama setelah skandal tersebut Stewart dan Pattinson terlihat bersama tetapi hubungan mereka akhirnya kandas.

Baca Juga: Berniat Bersihkan Kulkas Ibunya yang Telah Meninggal, Pria ini Justru Terkejut Saat Temukan Mayat Bayi di Dalam Kotak 2. Nigella Lawson

Foto dari paparazzi yang mengungkap rahasia artis dunia
Intisari

Foto dari paparazzi yang mengungkap rahasia artis dunia

Kejadian mengerikan yang dialami Jurnalis TV Inggris, Nigella Lawson tertangkap kamera dicekik suaminya Charles Saatchi.Pertengkaran tersebut menimbulkan banyak dugaan alasan mengapa pertengkaran terjadi dan setiap pihak memiliki cerita yang berbeda.Akhirnya, suami Nigella pun ditangkap oleh polisi dan pasangan tersebut bercerai.

Baca Juga: Masih Simpang Siur, Berikut 4 Mitos Tentang Susu yang Wajib Kamu Ketahui, Benarkah Susu Baik Untuk Tulang?3. Lady Diana

Putri Diana
Intisari

Putri Diana

Tampaknya Putri Diana memang memanfaatkan paparazzi untuk mengeluarkan pernyataan tersirat tentang kondisi rumah tangganya nih.Diana duduk sendiri di depan Taj Mahal pada tahun 1992, hanya tiga hari sebelum Hari Valentine.Tampak aneh karena Diana berlibur sendirian, namun itulah yang ingin ia tunjukkan.Diana sudah lama dijanjikan Charles untuk pergi ke Taj Mahal namun urung juga dipenuhi. Diana lantas pergi sendirian untuk menunjukkan pada khalayak bahwa suaminya memang nggak mencintainya.

Baca Juga: Pascaoperasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Mengaku Hindari Dua Makanan Berikut ini4. Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Brad Pitt & Jennifer Aniston
Intisari

Brad Pitt & Jennifer Aniston

Nampak Brad Pitt dan Jennifer Aniston sedang menikmati liburan romantisnya berdua nih di sebuah pantai di Anguilla pada tahun 2005.Di tengah beredarnya foto liburan romantis mereka, Pitt sedang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Angelina Jolie.Yap, seolah ingin menunjukkan bahwa hubungan rumah tangga mereka masih baik-baik saja saat itu.

Namun, akhirnya kedua nya pun harus bercerai.

Siapa sangka, paparazzi yang selama ini dipandang negatif ternyata bisa mengungkapkan hal tak terduga dari seorang selebriti Hollywood. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul, Berkat Jepretan Kamera Paparazzi, Rahasia Kelam 4 Selebritas Dunia ini Akhirnya Terbongkar

Source : grid

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest