Follow Us

Dibalik Gemerlapnya Kota Dubai, Ada Fakta Tak Terduga yang Membuat Orang Indonesia Jauh Lebih Beruntung

None - Sabtu, 16 November 2019 | 20:20
Dibalik Gemerlap Kemewahan Kota Dubai, Indonesia Sesungguhnya Jauh Lebih Beruntung
Kolase Grid.ID

Dibalik Gemerlap Kemewahan Kota Dubai, Indonesia Sesungguhnya Jauh Lebih Beruntung

Gridhype.id – Dikenal sebagai kota yang glamor dengan segala kemewahan yang terpancara di setiap sudut bangunannya, Dubai memang menjadi tempat primadona untuk menetap.

Kota di Uni Emirat Arab ini kini telah berubah menjadi salah satu kota metropolis termegah yang pernah ada di dunia.

Pemandangan supermewah selalu terlihat di setiap sisinya, entah dari masyarakatnya ataupun bangunan-bangunan di kota ini.

Baca Juga: Teliti Sebelum Membeli, Wajah Wanita Asal Malaysia ini Jadi Melepuh Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Pakai Skincare Palsu

Toko-toko high-end dan gedung pencakar langit berdiri megah di kota ini, banyak barang-barang mewah mulai emas perak dijajakan di kota ini, seperti dikatakan Weiboo.

Bahkan, hampir tidak ada mobil biasa melintas di jalanan kota Dubai, hampir segala yang terlihat melintas di jalanan Dubai adalah mobil sport berharga milyaran rupiah.

Tak heran jika kota ini menjadi salah satu kota impian orang-orang kaya untuk menikmati segala pemandangan dan kemewahan yang ada dari kota ini.

Dubai memang sebagian besar penduduknya adalah orang kaya, bahkan populasi pada umumnya jika dibandingkan orang miskin, hanya sebagian kecil.

Karena selain penduduk setempat relatif kaya, penduduk migran Dubai juga pekerja dari, India dan Pakistan memiliki penghasilan besar.

Baca Juga: Jangan Lagi Mencuci Daging Ayam Mentah Sebelum Dimasak Ternyata Bisa Berbahaya dan Sebabkan Hal ini

Pulau Palm Dubai dari Ruang Angkasa
NASA

Pulau Palm Dubai dari Ruang Angkasa

Source : Intisari Online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest