Follow Us

10 Fakta Napoleon Bonaparte, Keinginan Terakhirnya Diabaikan Hingga Organ Intimnya Dicuri dan Dilelang Seharga Rp 41 Juta

None - Kamis, 14 November 2019 | 13:20
10 Fakta Kaisar Napoleon Bonaparte, Keinginan Terakhirnya Diabaikan Hingga Organ Intimnya Dicuri dan Dilelang Seharga Rp 41 Juta
Pixels

10 Fakta Kaisar Napoleon Bonaparte, Keinginan Terakhirnya Diabaikan Hingga Organ Intimnya Dicuri dan Dilelang Seharga Rp 41 Juta

Gridhype.id– Nama Napoleon Bonaparte dikenal sebagai pemimpin militer dan politik Prancis yang terkenal ketika Perang Revolusioner.

Banyak fakta menarik mengenai kaisar Prancis ini.

Melansir dari Ranker, Napoleon diasingkan di pulau terpencil, lalu di saat yang sama ada juga yang mengirim ekspedisi penyelamatan saat dirinya diasingkan di pulau St. Helena.

Napoleon juga memperkenalkan wajib militer, kebebasan beragama, dan dia juga mendorong orang biasa untuk berjuang meningkatkan posisinya.

Ketika dia menciptakan kekuatan untuk dirinya sendiri, secara bersamaan dia juga menciptakan musuh yang kuat, yang mengarah kepada kejatuhannya sendiri.

Baca Juga: Jangan Lagi Pakai Earphone Ketika Tidur, Remaja ini Berakhir Jadi Tuli Mendadak

  1. Napoleon tidak pendek
Tinggi Napoleon adalah 5 '6" (170 cm) yang merupakan tinggi rata-rata orang Prancis pada awal 1800-an, namun para anggota Garda Sipilnya lebih tinggi sehingga dia nampak pendek.

  1. Organ intim Napoleon dicuri
Seorang imam Vignali mencuri organ intim Napoleon, lalu keluarga Viganali menjualnya ke sebuah perusahaan buku Inggris tahun 1916.

Tahun 1977, organ intim Napoleon dilelang seharga $3.000 (setara Rp41 juta).

Baca Juga: Jangan Lagi Minum Susu dengan Makanan Berikut ini, Akibatnya Bisa Fatal!

  1. Napoleon membantu menetapkan kemudi sisi kanan
Napoleon memutuskan untuk mengubah lalu lintas jalan ke kanan untuk mengejutkan musuh pada saat itu, lalu cara ini menyebar dan diadopsi oleh negara Eropa lainnya.

  1. Hubungan Napoleon dan Josephine penuh konflik
Hubungan antara Napoleon dan istrinya, Josephine dipenuhi konflik karena Josephine mempermainkannya dan tidak setia.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest