Follow Us

Kembali Terlahir Setelah Kematiannya, 3 Kisah Reinkarnasi Wanita ini Paling Dipercaya, Ada yang Miliki Bekas Luka yang Sama

None - Rabu, 13 November 2019 | 14:20
Anne Frank (Kiri), Barbro Karlen (Kanan)
Energy Therapy

Anne Frank (Kiri), Barbro Karlen (Kanan)

Gridhype.id – Terlahir kembali setelah seseorang tiada di dunia atau yang biasa kita kenal sebagai reinkarnasi memang sudah ada sejak jaman dahulu.

Meski tak masuk akal dan belum banyak bukti ilmiah yang berhasil menguak fenomena ini, nyatanya beberapa kasus reinkarnasi berikut ini banyak dipercayai sebagian besar orang.

Pasalnya, orang-orang yang mengaku berinkarnasi ini memiliki informasi seperti data keluarga, alamat hingga mengingat detail kronologis sebelum kematiannya.

Melansir dari Ranker.com, beberapa kasus reinkarnasi populer ini tampak akurat lho.

Baca Juga: Rupanya Bukan Mie Ataupun Bumbu dari Mie Instan, Melainkan Hal ini yang Jadi Pemicu Sel Kanker

  1. Reinkarnasi Si Kembar Joanna dan Jacqueline
Gillian dan Jennifer
Medium

Gillian dan Jennifer

Pasangan John dan Florence Pollack merasa terpukul dengan kematian kedua buah hati kembarnya, Joanna dan Jacqueline pada sebuah kecelakaan mobil.

Kecelakaan naas yang menewaskan dua balita kembar ini terjadi pada 5 Mei 1957.

Setahun berselang, pasangan ini mendapatkan kegembiraan dengan kelahiran bayi kembar yang diberi nama Gillian dan Jennifer.

Sulit dipercaya, Gillian dan Jennifer memiliki bekas luka yang didapatkan Joanna dan Jacqualine saat mengalami kecelakaan mobil sebagai tanda lahir!

Bahkan, tanpa diberi tahu oleh kedua orang tuanya bahwa mereka memiliki kakak kembar, bayi Gillian dan Jennifer terus-menerus meminta mainan sang kakak.

Selain itu, keduanya memiliki ketakutan luar biasa saat berada di dalam mobil seakan Gillian dan Jennifer pernah mengalami kecelakaan fatal seperti kakak kembar mereka yang telah meninggal dunia.

Source : Nova

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest