Follow Us

Pria ini Nekat Makan Cabai Terpanas di Dunia, Hingga Alami Hal Mengerikan ini Pada Kerongkongannya

None - Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:15
cabai
Kolase Gridhype.id

cabai

Gridhype.id –Cabai rawit dikenal sebagai cabai terpedas di Indonesia, namun di negara lain ada cabai terpanas dengan nama ghost papper.

Ghost pepper merupakan salah satu cabai terpanas di dunia, saking panasanya cabai ini bisa digunakan untuk membuat granat dan senjata yang menyebabkan kebutaan sementara.

Mereka memiliki skala panas yang tinggi, mengutip dari Live Science, ukuran panasnya bisa mencapai 1 juta unit scoville.

Baca Juga: Dikira Hanya Sakit Gigi, Wajah Wanita Cantik ini Justru Berubah dan Alami Hal Mengerikan, ini yang Terjadi

Penggambarannya adalah, makan satu unit ghost pepper bisa menyebabkan mulut terbakar parah sekitar 30 menit sampai 1 jam lamanya.

Seperti dilansir dari Live Science, pada 2015 silam, ada seorang pria asal California yang nekat memakan cabai jenis ini.

Disebutkan, cowok berusia 47 tahun ini mengalami nasib mengerikan usai menyantap cabai terpanas di dunia ini.

Dalam kasus tersebut, pria ini penasaran dengan tingkat panas dan kepedasan ghost pepper ini.

Untuk itulah ia mengikuti kontestan, untuk memakan ghost pepper yang telah dihaluskan dan diletakkan di atas hamburger.

Baca Juga: Meski Enak Jangan Lagi Makan Kentang Goreng Lebih dari 6 Potong, Jika Tidak Penyakit Mematikan ini Mengintaimu

Setelah selesai memakan hamburger tersebut, pria ini meminum enam gelas besar air kemudian muntah-muntah hebat, menurut laporan Journal of Emergency Medicine.

Karena hal itu, pria ini dibawa ke ruang gawat darurat di San Francisco karena ia tidak bisa berhenti muntah-muntah, dan mengalami nyeri dada dan perut parah.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest