Follow Us

Sketsa Pelaku Pembunuhan ini Terlihat Seperti Kartun Hingga Ditertawakan, Namun Polisi Terkejut Saat Pelaku Tersebut Tertangkap

None - Selasa, 08 Oktober 2019 | 14:00
Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan ini Ditertawakan Banyak Orang, Setelah Tertangkap Publik Justru Terkejut!
TribunStyle.com

Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan ini Ditertawakan Banyak Orang, Setelah Tertangkap Publik Justru Terkejut!

GridHype.ID –Dalam menangani kasus pencarian pelaku kejahatan biasanya petugas kepolisian akan menyebarkan sketsa wajah pelaku untuk menemukannya.

Namun upaya Polisi Pennsylvania, AS ini justru mendapatkan ejekan di media sosial setelah merilis sketsa wajah seorang pelaku pencurian.

Sketsa sederhana ini dibuat oleh saksi lalu Polisi Kota Lancaster merilis gambar "kartun" ini dan memberikan deskripsi ciri-cirinya.

Baca Juga: Perjuangan Pahit Para Tentara Wanita Inggris Saat Jalani Pelatihan, Dikepung Tentara Pria Bugil Hingga Diperkosa

Sketsa wajah yang digambar oleh saksi, menunjukkan sebuah wajah dengan titik mata, garis untuk hidung, dan coretan untuk rambut dan topi.

Polisi mengatakan tersangka yang diyakini orang Asia atau Amerika Selatan, tingginya sekitar 5 kaki 4 inci sekitar 152cm, dan berusia antara 30 sampai 40 tahun.

Ciri-ciri lainnya tersangka memiliki rambut hitam dan tulang pipi lebar.

Namun pengguna media sosial facebook justru memberi komentar, seseorang mengatakan sketsa itu tampak seperti musisi populer serta menyebutkan albumnya.

Baca Juga: Penting Untuk Wanita, Ketahui 7 Makanan yang Bisa Membantu Menjaga Kesehatan Rahim

"Saya langsung memikirkan salah satu penyanyi favorit saya ... .Jason Mraz! Hahahahaha! Album itu berjudul we sing, we dance, we STEAL things, " timpal pengguna lainnya.

Pengguna lain juga ada yang bercanda dengan mengatakan "Orang itu terlihat seperti teman sekamar saya," dengan membandingkannya dengan foto wajah temannya.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest