Follow Us

Hindari Nonton 4 Film ini Bersama Pasangan, Bisa Bikin Suasana Berubah Jadi Canggung

None - Minggu, 29 September 2019 | 13:00
Jangan Tonton 4 Film ini Sama Pasangan, Bikin Kencan Jadi Canggung!
youtube/movieclips

Jangan Tonton 4 Film ini Sama Pasangan, Bikin Kencan Jadi Canggung!

GridHype.ID - Banyak al yang bisa kita lakukan untuk mengahbisakan waktu bersama pasangan, salah satunya adalah dengan menonton film.

Menonton film sering menjadi pilihan terutama saat kamu dan pasangan sedang malas pergi jauh-jauh dan repot berdandan.

Walaupun menonton film adalah salah satu cara kencan termurah, tidak semua film cocok kamu tonton bersama pasangan loh.

Ada film-film 'romantis' sebaiknya jangan kamu tonton bersama pasangan karena jalan ceritanya justru bisa membuat kamu canggung.

Baca Juga: Sepelekan Gigitan Serangga dan Tak Langsung Diobati, Kaki Anak Balita ini Terancam di Amputasi Akibat Terinfeksi Bakteri Pemakan Daging

  1. Something Borrowed (2011)

Mengisahkan Rachel yang harus merelakan laki-laki yang ia sukai untuk berpacaran dan akan menikah dengan sahabatnya, Darcy.

Rachel tak tahu bahwa laki-laki yang merupakan partner belajarnya semasa kuliah hukum, Dexterr, ini ternyata juga menyukainya.

Hingga satu malam Rachel tanpa sengaja mengungkap rahasia besar yang selama ini ia pendam dan akhirnya mengacaukan hubungan mereka bertiga.

Something Borrowed yang dibintangi oleh Kate Hudson (Darcy), John Krasinski (Ethan), dan Ginnifer Goodwin (Rachel) ini dijamin justru akan membuat kamu dan pasangan kikuk karena jalan ceritanya yang romantis tapi anti-mainstream.

Baca Juga: Menginjak Usia 32 Tahun, Mantan Personil Trio Kwek Kwek ini Putuskan Stop Media Sosial, Leony Bebeberkan Alasannya yang Bijak

Halaman Selanjutnya

One Day (2011)
1 2 3

Source : grid.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest