Follow Us

Seperti di Negeri Dongeng, Pria ini Baru Tahu Jika Dirinya Keturunan Bangsawan Saat Jalani Tes DNA, Harta yang Diwariskannya Luar Biasa

None - Rabu, 18 September 2019 | 13:00
Bak di Negeri Dongen, Pria ini Baru Tau Jika Dirinya Keturunan Bangsawan Setelah Tes DNA dan Wariskan Harta Miliaran
Naaju

Bak di Negeri Dongen, Pria ini Baru Tau Jika Dirinya Keturunan Bangsawan Setelah Tes DNA dan Wariskan Harta Miliaran

GridHype.ID – Tidak ada yang tahu akan seperti apa dan bagaimana masa depan kita kelak.

Seperti yang dialami seorang pria yang baru mengetahui jati dirinya jika ia adalah keturunan bangsawan.

Layaknya di negeri dongeng dia baru mengetahui jati dirinya yang sebeneranya setelah ayahnya meninggal dan mendapat warisan yang luar biasa nilainya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Kepo Soal Urusan 'Ranjang': Nia Ramadhani Ternyata Miliki Ukuran Tempat Tidur Hingga 4 Meter dan Singgung Soal Kebiasaan Ardie Bakrie

Dilansir dari Daily Mirror, Rabu (18/9/2019), seorang pekerja perawatan kulit telah mewarisi salah satu perkebunan terbaik di Inggris setelah tes DNA membuktikan bahwa dia adalah anak dari pemilik aristokratnya.

Jordan Adlard Rogers pindah ke Penrose Estate yang mewah seluas 1.536 hektar setelah kematian Charles Rogers yang berusia 62 tahun.

Setelah bertahun-tahun mencoba membuktikan bahwa ia memiliki hubungan dengan ayahnya yang absen (karena Jordan bukanlah anak dari pernikahan sah Charles), tes DNA yang dilakukan setelah Charles ditemukan tewas di mobilnya membuktikan hubungan mereka berdua.

Ketika dia masih hidup, ayahnya menolak beberapa permintaan untuk tes DNA.

Baca Juga: Dituding Telantarkan Anak, Terbukti Jika Bopak Castello Bukan Ayah Biologis dari Anak Istri Pertamanya Berdasarkan Tes DNA

Karena ibu dan saudara laki-laki Charles juga telah meninggal, Jordan yang berusia 31 tahun ditinggalkan sebagai pewaris warisan ketika Charles meninggal.

Dia sekarang telah pindah ke properti National Trust dan membenamkan dirinya dalam gaya hidup mewah dari sejarah keluarganya yang baru ditemukan.

Source : intisari online, BBC

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest