Follow Us

3 Ponsel Pabrikan Jepang ini Dijual Murah di Indonesia, Padahal di Luar Negeri Harganya Fantastis

None - Kamis, 12 September 2019 | 18:05
3 Brand Ponsel Jepang ini Dijual Murah di Indonesia, Padahal di Luar Negeri Harganya Fantastis
iStock

3 Brand Ponsel Jepang ini Dijual Murah di Indonesia, Padahal di Luar Negeri Harganya Fantastis

GridHype.ID –Sebelum China merajai industri teknologi di Indonesia, ada Jepang yang lebih dulu mengambil hati masyarakat tanah air dengan teknologinya.

Hal itu tak lain karena produk-produk berteknologi asal Jepang memang selalu powerfull dan memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Meski begitu, perlahan tapi pasti anggapan itu mulai memudar dan kini produk-produk asal China lebih mendominasi pasar Indonesia.

Baca Juga: Coba Cari Tahu Berat Atau Tidaknya Nama Kamu Lewat Perhitungan Aksara Jawa, Bisa Tunjukkan Kepribadianmu

Selain itu produk asal negeri tirai bambu, kini juga tak bisa dipandang sebelah mata, pasalnya beberapa merek Tiongkok juga disebut sebagai salah satu yang terbaik.

Meski demikian beberapa produk asal Jepang juga masih menarik untuk dilirik meskipun beberapa diantaranya tidak dijual secara resmi di Indonesia.

Di sisi lain, ponsel-ponsel asal Jepang ini juga malah tidak dilirik, dan beberapa diantarnya di obral dengan harga sangat murah meski memiliki spesifikasi dewa.

Berdasarkan pantauan melalui situs toko online, setidaknya ada 3 ponsel pabrikan Jepang yang diobral di Indonesia, simak berikut ini :

Baca Juga: Ketika Wartawan Perancis Menyusup ke Sarang ISIS, Ia Terkejut Saat Tak Temui Islam di Dalamnya

  1. Sony
Sony
Tribun Style

Sony

Siapa yang tidak kenal dengan ponsel satu ini, meski pamornya sudah mulai turun pada masa lalu merek ini sempat digandrungi pecinta ponsel tanah air.

Pada masa jayanya bersama dengan perusahaan Ericsson, Sony membuat ponsel dengan nama Sony Ericsson, meski akhirnya Ericsson dibeli oleh pihak Sony.

Source : intisari online

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest